"Beratnya jadi anak kuliahan adalah ketika banyak sekali pekerjaan"Sutan Zico
°°°°°°
Laki-laki Tampan dengan kemeja dan dalaman kaos. duduk di depan Laptop Miliknya, didalam Ruangan sunyi Bernama Perpustakaan.
Sedari, tadi dia hanya menatap laptop nya sambil sedikit berfikir. Namun, apa yang dia pikirkan tidak ada pergerakan. Hingga seseorang mengagetkan lamunannya.
"Kapan sukses nya kalo banyak bengong terus?!" Ucap Laki-laki berambut hitam tampan.
"Kehabisan isi otak" Jawaban singkat namun aneh itu, membuat temannya tertawa.
"Ada juga yang seperti itu Ya, Co?" Tanyanya yang Tak sanggup menahan tawa nya.
"Ngakak Terus Cas, nggak tau aja otak ku udah lelah" Kesal Zico.
"Bukan Cuma kamu, aku pun. Tapi gimana lagi inilah Hidup, nikmati aja" ucap laki-laki bernama Lucas.
"Hidup lah untuk Hidup" Jawab Zico.
"Nah itu moto yang bagus, Yang penting Hidup" ujar Lucas menyukai ucapan Zico. Namun lagi-lagi Lucas Tertawa.
Zico, yang sedari tadi mencoba dingin. Hanyut kedalam tawa tidak berdasar ini, sifatnya yang mudah tertawa, ditambah Memiliki teman seperti Lucas adalah sebuah pasang yang pas.
"Cukup lah nyaman untuk menjadi dekat, Tertawa kan sesuatu yang lucu. Tanpa membawa orang lain kedalam cerita tawa kita"
Sutan Zico
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || Johnny ✅
Short StoryTidak ada cinta sebaik Keluarga, tidak ada kenyamanan selain keluarga. family is everything