00 [✓]

12K 661 13
                                    


____________________

Wilona Rahmawati cewek galak yang menyukai semua hal tentang bela diri bahkan Wilona sudah pakai sabuk hitam karate.

Wilona selalu di buly oleh tema-teman sekolahnya belum sampai di situ setelah pulang sekolah wilona akan di suruh bersih-bersih rumah.

Wilona terkadang di pukul oleh ayahnya di saat ayahnya sedang marah. Wilona selalu jadi tempat pelampiasan seluruh keluarganya saat marah.

Natasha Afdie Rahmawan cewek galak yang menyukai semua hal tentang bela diri bahkan Natasha sudah pakai sabuk hitam karate.

Natasha tidak pernah baper atau pun jatuh cinta hingga di gelari oleh teman-temannya "cewek tak tersentuh." karna setiap cowok yang ingin menyentuhnya maka besoknya cowok itu bakal masuk rumah sakit.

Natasha anak ke 4 dari tiga belas bersaudara Dirinya satu satunya perempuan di antara saudaranya.

Natasha mempunyai 3 orang ibu, poligami. Keluarganya sangat harmonis tapi Natasha sangat cuek terhadap keluarganya karna dirinya yang mempunyai penyakit ginjal.

Natasha tidak mau terlalu akrab terhadap saudaranya karna kalau dirinya sudah tiada entah bagaimana nasib saudaranya.

Carline ascher cewek baik penyuka dunia oren, teman Natasha. Rion atlanta cowok dingin tapi perhatian penyuka hewan, juga teman Natasha. Dicky goruel cowok ceria penyuka game, teman Natasha yang malu-malu in.

Deren Prawijaya cowok cool yang sangat menyukai tentang agent rahasia sampai tidak pernah ke club ataupun pacaran bahkan untuk menatap perempuan saja Deren tidak mau.

Deren mempunyai keluarga yang harmonis. Deren anak ke 1 dari dua bersaudara.

Devano Adipirawa cowok kasar yang sangat menyukai tentang hal-hal yang rumit penuh teka-teki penuh rahasia dan hal yang menantang.

Devano di buang oleh kedua orang tuanya saat masih kecil sehingga Devano tinggal di panti asuhan selama 14 tahun lamanya. Devano bekerja di sebuah cafe.

Revan Adipati Gerald cowok baik yang menyukai perempuan, Revan mempunyai pacar yang tidak bisa terhitung jumlahnya. Revan sangat gercep jika mengenai perempuan, Revan adalah pencinta dunia oren.

Revan mempunyai keluarga yang konyol tapi harmonis. Revan anak satu-satunya yang di miliki oleh keluarganya sehingga Revan sangat di manja oleh keluarganya.

Cinta? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang