25 (END)

2.5K 220 4
                                    

🎶Mungkin hari ini esok atau nanti🎶
ANNETH

Terima sama hasil endingnya ya, ini aku mikirin mateng" akhirnya🤗

Jngn lupa vote, vote gratis guyssss

Happy reading🌹

______________________

Sudah seminggu setelah Wilona masuk ke dalam novel tersebut, dan seminggu itu juga Deren menanti Wilona.

"Lona, lama banget sih!" lirihnya dengan mata yang mulai berkaca-kaca "ck. Jangan lemah!" Ucapnya pada dirinya sendiri.

"Gue tau lo sedang berjuang disana, dan gue juga bakal berjuang disini!" ucap Deren dengan tersenyum.

Deren menatap keluar jendela kamarnya yang sedang turun hujan lebat.

Deren menulis sebuah surat, entah kenapa dirinya merasa tidak akan bertemu dengan Wilona lagi.

Deren menuliskan hari-hari yang dilalui selama tidak ada wilona disampingnya.

"Gue berharap lo dan gue akan bersatu entah di dunia maupun di akhirat."

"Lo tau 'gak hari ini hujan nya lebat banget, disini dingin tau. Lona nggak mau peluk Deren nih🥺?."

"Deren lagi di dalam kamar nih, kalo wilona lagi ngapain disana?."

~16 Oktober 2021~

Deren menutup matanya untuk sesaat "Mending gue kerumah Argan!" gumamnya lalu pergi mengambil jaket dan kunci mobilnya.

Drtt.....Drtttt

"Ren, Wilona udah pulang dia mau ketemu sama lo!" ucap Argan dari sebrang sana.

Mata Deren langsung berbinar setelah mendengar kabar baik ini.

"Gue kesana!"

Tutt

"Akhirnya......babang Deren bakal datang neng Lona, tunggu yaaa" hebohnya lalu terkekeh.

Tap

Tap

Tap

"Mah, deren mau kerumah Wilona dulu ya?" pamitnya membuat mamahnya terkekeh.

"Iya. Hati-hati!"

Deren segera masuk kedalam mobilnya "nggak sabar banget gue!" kekehnya.

Brumm (mobil lah pokoknya)

Di perjalanan hanya ada bunyi hujan yang turun membasahi bumi. Deren tampak sangat senang seraya memegang kotak berukuran kecil.

TINN TINNN

BRAKK

Di tempat lain Wilona memandang fotonya bersama dengan Deren "kok perasaan gue nggak baik ya?" Bingungnya.

Cinta? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang