Halo, bgaimana keadaan kalian?? Baik?? Alhamdulillah yee.
Kita mendekati end ya😬
Happy reading🌹
___________________________
Setelah Wilona mengetahui tentang masa lalunya dirinya semakin dekat dengan Deren, bahkan melepaskannya saja Wilona tidak mau.
"Lepas dulu wil" ucap Deren karna Wilona memeluknya dari 1 jam yang lalu.
"GAK MAU IHHHHH!"
Deren hnya menghela nafas pasrah "iyaa, nggak di lepas!" pasrah Deren membuat Wilona senang.
"Mau makan hm?" Tanya Deren yang di angguki oleh Wilona "suapin!" ucap Wilona dengan manja.
Deren hanya terkekeh lalu menganggukkan kepalanya "tentu sayang!" ucapnya.
"HUWAAAAAAA BAPERRRRR!" teriak Wilona membuat Deren terkejut namun setelahnya tertawa.
"Bayi aku baper!" kekeh Deren membuat pipi Wilona merah merona.
Wilona menyembunyikan wajahnya di dada bidang Deren "malu!" cicitnya membuat Deren semakin tertawa.
"Lucu, jadi pengen bunuh!"
Wilona menatap sinis Deren "kamu mau bunuh aku?" Tanya Wilona yang mendapat anggukkan dari Deren.
"HUWAAAAAA DEREN JAHAT!" teriak Wilona membuat Deren panik "b-bercanda doang kok!" ucap Deren.
Wilona menatap Deren lekat "untung sayang!" ucap Wilona membuat Deren tersenyum kepadanya.
"Aku takut kamu pergi lagi!" ucap Deren tiba-tiba membuat Wilona menatapnya.
Wilona tersenyum simpul "nggak akan kok!" ucap Wilona membuat Deren tersenyum lalu mengangguk.
Aku juga takut hal itu akan terjadi lagi!--Wilona.
_____________________
Wilona menatap saudaranya yang sedang menatapnya "why??" Tanya Wilona.
"Sok pake bahasa yunani lagi!" sindir Rizky membuat mereka semua menatapnya "apa?" Tanya Rizky bingung.
"ITU BAHASA INGGRIS BEGO!!" Teriak semuanya membuat Rizky terkejut lalu tersenyum kikuk.
"Maaf!" cicitnya.
"Jadi kenapa pada natap gue?" Tanya Wilona to the point.
"Lo nggak bakal balik ke dunia novel lagi kan??" Tanya Nugraha membuat Wilona menatapnya ragu.
"Entah lah!" Wilona menatap semuanya yang mendengus kesal karna jawabannya.
Wilona bangkit dari duduknya dan berjalan ke kamarnya dengan perasaan yang kacau.
Ceklek
Wilona mengambil novel yang menceritakan tentang dirinya "gue bakar aja deh nih novel!" ucap Wilona.
Wilona masuk ke kamar mandi lalu menyalakan api dari korek api "gue nggak bakal masuk kedunia novel lagi!" ucap Wilona.
Wilona keluar dari kamar mandi setelah berhasil membakar novel tersebut.
"Capeeee...." gumam Wilona seraya merebahkan dirinya di atas kasur "Lah kok keras ya?" Bingung Wilona.
"Hm." Sahut seseorang.
"HUWAAAAA SIAP--"
"Diem!!" Wilona diam saat mengetahui siapa yang telah masuk ke kamarnya.
"Deren kenapa sih masuk ke kamar aku terus?" Tanya Wilona dengan kesal.
"Kangennn!" rengek Deren membuat Wilona terkekeh "kenapa kangen?" Tanya Wilona.
Karna gue ngerasa sesuatu yang buruk akan terjadi!--batin Deren.
"Kangen ajaaaaa!" ucap Deren dengan nada manja "mau cium!" ucap Deren membuat Wilona menatapnya sinis.
Cup
"Lama sih!" ucap Deren saat menyadari wilona yang terkejut, karna dirinya mengecup singkat bibir Wilona "suka deh!" lanjutnya.
"A-Apanya?"
"Bibirnya!" jawab Deren seraya mengusap lembut bibir Wilona "mau lagiii!" rengek Deren.
Wilona menatap Deren bingung "nggak!" Ucap Wilona membuat mata Deren berkaca-kaca menahan tangisnya.
Wilona yang melihat pun gelagapan "terpaksa!" gumam wilona yang masih di dengar Deren.
Cup
Eumm kepo nih yeeeee hahahaha jangan kepo ama ketikan "cup" yang ada di atas 🖕🏻 sana.
_________________________
“PERLU DI BAWA KERUMAH SAKIT?” Tanya anton yang baru datang bersama teman-temannya.
Neza menunjuk asetnya yang ngilu “i-ini yang sakit.” ucap neza membuat anton menatap arina tajam.
Arina yang di tatap pun mengalihkan pandangan nya ke neza “sini biar gue elusin.” ucap arina polos.
Neza yang mendengar pun terkejut “YAUDAH CEPET ELUSIN!!” teriaknya, lumayan juga kan pikir neza.
Reynan yang melihatnya langsung menarik arina menjauh “ada yang sakit gak?” Tanya reynan siapa tau neza membogem arina.
Neza menatap reynan dengan tersenyum jahil “lah. belum gue masukin udah sakit? Punya lo sempit ya?” Tanya neza kepada arina.
“AMBIGU ANJIR!!” teriak semua teman-temannya.
Bagi yang bingung gw mo ksih tau klo penggalan cerita di atas itu judulnya SKLIRÓS periksa aja akun aku.
Babay👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? (END)
Teen FictionJudul sebelumnya: Never been in love WARNING!!!! Terdapat kata-kata kasar✅ °°°°°°°°°°°°°°°°°° Cinta? menceritakan tentang seorang gadis bernama Wilona Rahmawati yang keluar dari novel berjudul Broken Home. Wilona Rahmawati cewek galak yang menyukai...