02 [✓]

5.1K 476 0
                                    

Hai guyss. Jangan lupa vote yaa!

Oke ini lagi revisi, dan klau masih ada kata-kata yang salah atau gk msuk di akal, bisa kn di ksih tnda? Oke mksih.

Happy Reading🌹

________

Tok

Tok

Tok

"Sha, makan dulu!" ucap Ilona di depan pintu kamar Natasha. "kalo ngambek tetap makan, sha!" lanjut Ilona sambil terkekeh.

Ceklek

"Sha--."

Natasha melewati Ilona begitu saja dengan wajah yang menahan tertawa.

Tap

Tap

Tap

Natasha berjalan ke meja makan dengan wajah datar. Semua keluarganya menatapnya aneh.

Ilona menggelengkan kepalanya "ngambek." Ejek Ilona membuat Natasha mendengus kesal.

"Ngambekan." ejek Nugraha membuat mata Natasha membola saat mendengarnya.

"SERAH LO!" teriak Natasha membuat semua keluarganya terkejut.

"PMS lo?" tanya Rizky sambil memakan makanan miliknya "Galak bener." lanjutnya.

"Diem deh lo!" kesal Natasha seraya memakan makanan miliknya "lo masih kecil, gak tau apa-apa!" lanjut Natasha.

Rizky mendengus sebal "gue udah kelas 2 SMP!" Natasha menatap Rizky.

"Gue udah kelas 2 SMA." bangga Natasha "masih senior gue!" ejek Natasha.

Tomi hanya bisa menggelengkan kepalanya "sha, besok kamu sekolah di sekolahan Argan ya?" Bujuk Tomi.

Flashback on

"Natasha gak mau sekolah di tempat yang sama!" tolak Natasha kepada Tomi.

"Kenapa sha? Kamu gak mau bareng adik-adik kamu?" tanya Tomi kepada Natasha.

"Males!" ucap Natasha dan pergi ke kamarnya.

Natasha juga mau berangkat bareng adek-adek pah--batin Natasha.

Flashback of

Natasha mengangguk "iya pah!" jawabnya semangat "kapan?" Tanya Natasha.

"Mulai besok kamu berangkat sama Argan!" bukan Tomi yang menjawab melainkan Dhiya.

"Argan pengen banget sekolah bareng kamu." ucap Dhiya seraya menatap Argan yang malu.

"Nggak. gue biasa aja!" ucap Argan membuat Natasha tertawa kecil.

"Yaudah besok gue gak mau berangkat sama lo!" ucap Natasha menggoda adek nya tersebut.

"Yaudah." jawab singkat dari Argan dapat menusuk jantung Natasha.

"Serah lo dah!" kesal Natasha beranjak dari duduknya dan ke kamarnya.

"Ngambek lagi dia." kekeh Reano "gara-gara lo sih, Gan!" ucap Reano yang diacuhkan oleh Argan.

_______________

Tok

Tok

Tok

"Masuk." ucap lembut dari Natasha.

Ceklek

"Justin?" natasha menatap Justin sedang kikuk "kenapa? bilang aja." ucap Natasha lembut.

Cinta? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang