11 (✓)

2.5K 351 10
                                    

Ada masalah hidup apa seh kalean masa tinggal tekan aja logo bintang di pojok kiri paling bawah (vote) itu aja susah😭

Dirga,aldi, nugraha, natasha, argan, aldo, rizky, reano, zikry, reynard, justin, angga, erlangga.

Happy reading🌹

_____________________

Saat ini Natasha sedang duduk di pinggiran balkon nya dengan tatapan yang lurus.

(Gambaran balkon kamar Natasha)

"Magerrr." kesal Natasha karna hari ini adalah hari minggu jadi Natasha di rumah aja.

Tok

Tok

Tok

"Masuk!" ucap Natasha membuat Ilona masuk kedalam kamarnya "kenapa mah?" Tanya Natasha to the point.

"Emm...." Ilona menatap ke arah Natasha dengan ragu membuat Natasha penasaran.

"Bilang aja mah!" ucap Natasha membuat Ilona mengatur nafasnya.

"Mamah mau ke luar kota sama papah..." ucap Ilona membuat Natasha terkejut.

Wah perasaan gue 'gak enak nih!--batin Natasha.

"T-Terus?" Tanya Natasha yang mulai merasakan ada maksud di balik perkataan Ilona:)))

"Saudara kamu cowok semua jadi..." Ilona menggantungkan ucapan nya.

"kamu mau ya jagain adek-adek kamu dan ngerawat abang-abang sama adek-adek kamu?!" bujuk Ilona.

Nah kan.

Di rumah segede ini mereka menggunakan pembantu tapi tidak semua pekerjaan di kerjakan oleh pembantu mereka.

Contohnya memasak, mereka selalu di masakkan oleh ketiga mamah mereka.

Apa pun pekerjaan nya kalo kita masih bisa melakukannya lebih baik melakukannya sendiri walaupun mempunyai pembantu--Ilona.

Mandiri!!--Dhiya.

Sebenernya mamah juga capek tapi ya mau gimana lagi udah kewajiban mamah buat ngasih sarapan, jaga anak, bersihin lingkungan rumah--Nabila.

"Emangnya mamah Dhiya sama mamah Nabila kemana?" Tanya Natasha.

Ilona terkekeh saat mendengar peetanyaan Natasha "ikut mamah sama papah!" jawabnya tersenyum.

Natasha mendengus kesal "enggak mau mahhh!" Bantah Natasha yang mendapat gelengan dari Ilona.

"Kamu harus mau Natasha!!" Kata Ilona membuat Natasha kicep. kalo Ilona sudah menyebut nama maka hati-hatilah.

Akhirnya Natasha mengangguk pasrah "berapa lama di luar kotanya?" Tanya Natasha.

"Bentar kok, cuman tiga hari aja!" ucap Ilona membuat Natasha tersenyum "untung aja!" gumamnya.

"Yaudah yuk kebawah! pasti papah sama Dhiya, dan Nabila, lagi nunggu mamah!" ucap Ilona.

Tap

Tap

Tap

Natasha segera mendekat ke Tomi dan mencium punggung tangan Tomi, Natasha juga melakukannya kepada Dhiya, Nabila, dan Ilona.

_________________________

Natasha menatap Reynard yang sedang merengek katanya mau makan nasi goreng.

"Iihhhh kak Shaaaa, mau makan nasi goreng!" rengek Reynard dengan memanyunkan bibirnya.

Zikry yang mendengar pun berkata "dih najis Rey...." Kata Zikry "tapi kak Sha, Ry juga pengen makan nasi goreng!"  lanjut Zikry.

Natasha menghela nafas lalu bangkit dan berjalan menuju dapur "tunggu bentar!" kata Natasha yang di angguki mereka berdua.

Natasha terkejut saat ada yang menarik bajunya tapi dari bawah....

Angga yang telah menarik bajunya "kenapa ga?" Tanya Natasha membuat Angga tersenyum.

"Mau gendong!" ucap Angga membuat Natasha terkekeh gemas "sini!" ucap Natasha yang di angguki Angga.

Natasha menatap Angga yang telah tertidur di dalam pelukannya "nyenyak bener." gumam Natasha.

Natasha menyiapkan piring untuk Reynard dan Zikry. Nasi goreng buatan Natasha udah siap.

Natasha berjalan menuju Reynard "itu nasi gorengnya udah siap!" ucap Natasha membuat Reynard dan Zikry segera ke ruang makan.

Natasha menatap Erlangga yang mulai mengantuk "Er, tidur di kamar ya?" ucap Natasha yang di angguki oleh Erlangga.

Cekrek

Natasha membuka pintu kamar Erlangga dan Angga "Er tidur ya?" kata Natasha membuat Erlangga naik ke atas kasur.

"Makasih kak Sha." ucap Erlangga saat Natasha menaikan selimut agar Erlangga tidak kedinginan.

Dengan hati-hati Natasha meletakkan Angga ke atas kasur agar tidak membangunkannya.

Cup

Cup

Natasha mengecup pipi kedua adek kembarnya itu "selamat tidur si kembar." gumam Natasha lalu keluar dari kamar Er dan Ga.

_________________________

Udah ngantuk aja gue🙂

Yaudah moga suka sama chapter ini😊

Yaudah gue mau tidur bye🖐️

Good night💤

Cinta? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang