Aku mau bilng klo sklirós udh publish coba di baca aja dulu sp tau suka. Cek akun WP aku
Happy Reading🌹
Kematian hanya tuhan yang tau
tugas ku hanya mengikhlaskan kepergian mu.~Deren Prawijaya~
Mengikhlaskan kepergianmu hal yang mudah tapi, untuk melupakanmu itu hal yang sangat sulit.
~Wilona Rahmawati~
_______________________
Wilona menatap novel yang ada di depannya "bukannya udah gue bakar ya??" Bingungnya.Wilona berjalan mendekat dan betapa terkejutnya dia saat melihat kepala Alex, kaka nya yang ada di dunia novel keluar dari buku.
"Oh, jadi selama ini gue tinggal di novel!?" Kekehnya membuat wilona terkejut.
"Lo siapa?" Tanya Alex bingung "g-gue Natasha" gugup wilona sebab ada yang mengetahui tentang dunia novel ini.
"Lo kaget karna liat gue keluar dari dalam novel?" Tanya Alex yang mendapat anggukkan dari wilona.
"Enggak usah takut" kekehnya lalu mendekat ke arah wilona "kok gue ngerasa kita pernah ketemu" bingungnya.
Wilona menelan salivanya susah payah "L-Lo siapa?" Tanya wilona mengalihkan pembicaraan.
Alex menatap malas wilona "nggak penting!" Acuh alex membuat wilona menganga 'tak percaya.
"Gue ada di mana?" Tanya-nya membuat Wilona menggaruk tengkuk-nya yang tidak gatal.
"Lo ada di rumah gue! Gue mohon lo balik ke tempat asal lo!" Tegas Wilona yang mulai takut akan sesuatu.
Mwehehehe hohohohoho hehehe bwahahahaha hihihiii xixixiixix-- Author.
"Tempat asal? Sorry gue nggak mau balik ke tempat palsu itu!!" Ucap Alex menekankan kata di akhir.
"Terus gue harus ngapain an*ji*g!?" Batin Wilona bingung.
"Terserah."
Wilona mulai memikirkan cara untuk membawa kembali Alex ke dunia-nya yang sesungguhnya.
Wilona menatap novel yang tergeletak di lantai "pasti gue bisa pecahin teori ini!."
Bukan-nya gue pernah masuk ke dalam novel itu lagi? Gue belum cari tau kenapa gue bisa masuk ke dalam novel itu.
Wilona mengambil novel tersebut lalu membaca-nya dengan teliti "kok gue baru nyadar kalau alur cerita-nya berubah?."
"Ini hari dimana gue masuk kembali ke dalam novel." Wilona membatin. "Alur-nya berubah gara-gara gue masuk kembali ke dalam novel? Dan yang gue temuin saat itu adalah......"
"Dunia novel akan berhenti saat peran utama-nya keluar dari novel. Tapi kenapa Alex bisa keluar dari dalam novel? Terus bagaimana keadaan di dunia novel?" Pertanyaan-pertanyaan terus berdatangan.
Wilona menatap novel tersebut "kalau benar pasti cara ini bakal berguna, tapi gue harus mengorbankan hal yang paling penting!."
Wilona mengambil ponsel-nya lalu menatap Room chat-nya bersama Deren "Maaf."
"Cara-nya gue harus bikin cerita ini tamat segera mungkin! Dan caranya hanya satu yaitu, gue harus masuk ke dalam novel itu lagi!!."
"Setidak-nya lo jangan tinggal di rumah gue!" Kesal Wilona membuat Alex menatap-nya dengan tampang polos membuat Wilona ingin mencabik-cabiknya.
"Teyus atu tinggal di mana dong? (Terus aku tinggal di mana dong?)" Ucapnya menirukan suara anak-anak.
"Dih najis."
Alex terkekeh di buatnya "gue ogah balik ke dunia novel itu lagi" ucapnya membuat wilona mrnatapnya.
Pokoknya gue harus bisa bawa Alex ke dunia novel agar bisa bikin ceritanya tamat!!--batin wilona.
___________________
Mari kita habiskan ceritanya🙂
Udh lm gk up ya gw??
Okeh jngn lupa vote biar semangat ya, biar up nya hari ini juga. Mumpung udh selesai PAS nya jdi gw bisa bikin cerita.
Gw jujur nih yee sebenarnya gw hampir gk mau ngelanjutin cerita gw lgi tpi ya gimana lgi semua imajinasi di otak gw numpuk, setiap mau tidur aja susah selalu muncul imajinasinya🙄
Yaudah papayy mau lanjut nulis biar hari ini semuanya selesaii🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? (END)
Teen FictionJudul sebelumnya: Never been in love WARNING!!!! Terdapat kata-kata kasar✅ °°°°°°°°°°°°°°°°°° Cinta? menceritakan tentang seorang gadis bernama Wilona Rahmawati yang keluar dari novel berjudul Broken Home. Wilona Rahmawati cewek galak yang menyukai...