15 (✓)

2.1K 256 2
                                    

Akhirnya mulai fokus bikin ceritanya hehe😅

Dirga, Aldi, Nugraha, Natasha, Argan, Aldo, Rizky, Reano, Zikry, Reynard, Justin, Angga, Erlangga.

Happy reading🌹

________________________

Natasha mengerjapkan matanya beberapa kali, lalu terkejut saat matanya benar-benar terbuka.

"Kenapa lo ke club?" Tanya Dirga membuat Natasha langsung bangkit dari kasurnya, dan menatap Argan yang sedang di tatap tajam oleh saudara yang lain.

"A-Argan 'gak salah kok, gue ya--."

"Diam!!" Ucap Argan membuat Natasha terdiam dan menundukkan kepalanya.

"Natasha udah meninggal!" ucap Natasha membuatnya merutuki perkataan bodohnya.

"Apa maksud lo?" Tanya Nugraha membuat Natasha menatapnya intens.

Mana percaya kalau gue jelasin!--batin Natasha.

"Maksud lo, lo bukan Natasha tapi orang lain?" Tanya Argan mendapat anggukkan dari Natasha.

Cukup hening sesaat hingga Reynard, si dingin membuka suara "jelasin!!" Ucapnya.

Natasha mulai menarik nafasnya, dan menceritakan semuanya dengan jujur.

Mereka semua pun terkejut mendengar cerita dari Natasha yang sebenarnya adalah Wilona.

"J-Jadi lo tokoh Wilona yang kak Sha sering baca novelnya itu?" Tanya Rizky yang mendapat anggukkan dari Natasha.

"Terus di mana adek gue??" Tanya Aldi dengan nada membentak, membuat Wilona terkejut.

"Natasha udah meninggal, ini tubuhnya, gue yang pake!" jelas Wilona lalu menundukkan kepalanya menahan tangis.

Mereka yang mendengar pun tidak dapat membendung air matanya "Gue udah gagal...gye udah gagal jaga adek gue!!" Lirih Dirga.

Wilona yang mendengarnya pun mulai menangis "hikss." isakkan kecil mulai keluar dari mulut Wilona.

"S-Seharusnya gue 'gak balik lagi kesini hikss." tangis Wilona membuat semuanya menatap Wilona.

"Nggak papa kok!" ucap Reano seraya memeluk Wilona "gue tau penderitaan lo saat di dunia novel!" lanjut Reano.

Wilona yang mendengarnya langsung memeluk Reano, erat "t-tapi gue salah!" ucapnya.

"Ini udah takdir!" ucap Dirga yang mulai tenang "jangan sampai mamah sama papah tau!" ucap Dirga yang masih terkejut dengan fakta ini.

"Sama aja dong gue nipu mereka?!" ucap Wilona yang telah melepaskan pelukan Reano.

"Lo mau liat mamah sama papah sedih?" Tanya Nugraha yang mendapat gelengan dari Wilona.

"yaudah deh" pasrah Wilona yang mendapat anggukkan dari mereka semua.

"Anggap semua ini gak pernah terjadi!" ucap Argan lalu pergi dari kamar Natasha yang di ikuti semuanya.

Natasha pun menunduk "pasti mereka sedih!" gumam Natasha.

_____________________

Saat ini di meja makan suasana hening membuat Ilona bingung dengan mereka.

"Kalian kenapa? Berantem?" Tanya Ilona membuat Natasha menatapnya.

"Enggak mah, cuman lagi menikmati makanan mamah aja!" Sahut Natasha lalu lanjut makan.

Ilona hanya mengangguk walau pun masih merasa ada yang janggal dari suasana ini.

Natasha menghela nafasnya lalu bangkit dari kursinya membuat semuanya menatap Natasha heran.

"Natasha udah selesai makannya!" ucap Natasha lalu berjalan ke arah kamarnya.

Cekrek

"Apa perlu gue kembali ke dunia gue sendiri?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

Natasha merebahkan tubuhnya di kasurnya "kayaknya gue jangan terlalu akrab sama mereka, kalo enggak mereka bakal keinget sama Natasha!" gumam natasha.

Kok kayak natasha yang asli, yang menjauh dari saudaranya, takut kalo penyakitnya bakal membuat keluarganya sedih. kalo Wilona menjauh karna takut mereka keinget Natasha yang asli--batin author:)))

Natasha mengacak rambutnya kesal "Nggak tau gue!" bingungnya lalu mengambil ponselnya.

Tok

Tok

Tok

Natasha bangkit dari rebahannya dan langsung menuju pintu kamarnya "siapa?" Gumamnya bingung.

Cekrek

"Kak Sha!" panggil Angga membuat Natasha terkejut "kenapa ga?" Tanya Natasha.

"Mau tidur bareng kak Sha!" ucap Erlangga membuat Natasha terkekeh.

Natasha mengubah raut wajahnya menjadi datar "enggak bisa!" ucapnya membuat si kembar terkejut.

"Sini bareng abang aja!" ucap Aldi lalu menatap Natasha tajam "udah numpang tempat tinggal, numpang tubuh lagi!" bisiknya di telinga Natasha.

Natasha yang mendengarnya pun terkekeh "gue 'gak bakal numpang lagi!!" Bentak Natasha lalu menutup pintu kamarnya.

Dengan amarah yang memuncak natasha mencari novel yang berjudul "broken home." tersebut.

"Gue naruh di mana sih?!" kesal Natasha lalu berdiri di balkon kamarnya.

Natasha menatap Ilona yang sedang menyiram bunga-bunga di taman.

Natash turun ke bawah untuk membantu Ilona. Saat Natasha sudah dekat dengan Ilona.....seketika mata Natasha membola.

"MAMAH LONA!!" Teriak Natasha lalu berlari ke arah Ilona, sedangkan saudara yang mendengar teriakan Natasha segera ke taman.

"NATASHA!!" Teriak mereka semua karna melihat tangan natasha yang terluka sebab salah satu ranting pohon yang tajam, mengenai lengan Natasha.

Kalo Natasha tidak menolong Ilona, mungkin kepala Ilona yang terkena, Natasha menangkis ranting pohon yang agak besar itu maka lengannya yang jadi korban.

Ilona segera melihat keadaan Natasha lalu memeluknya "makasih ya Wilona!" ucap Ilona membuat tubuh Natasha seketika membeku.

"M-Mah?" gumam Natasha terkejut "mamah udah tau semuanya kok, dan mamah udah ikhlasin semuanya. Bahkan mamah udah kasih tau papah." ucap Ilona.

Natasha yang mendengarnya kembali terkejut "awsh!" rintih Natasha saat tangannya menyenggol lengan Ilona.

"Lo 'gak papa?" Tanya Dirga lalu menatap lengan Natasha yang mengeluarkan darah segar.

"CEPAT BUNUH NIH POHON!!!" Teriak Dirga membuat semuanya terkejut.

"Gimana caranya ngebunuh pohon?" Tanya Aldi membuat Natasha tertawa terbahak-bahak.

"Jangan ketawa!!" Ucap Dirga seraya mengalihkan pandangannya.

________________________

Jangan lupa vote ye guys😉

Makasih bagi yg udh baca nih cerita, sama yg udh follow akun aku di wattpad, dan yg udh vote🥰

Yaudah🐶

Cinta? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang