PROLOG

9 4 0
                                    

Kisah tentang dua manusia yang dipertemukan disebuah Universitas Negeri disebuah ibu kota. Berawal dari perkenalan yang aneh dan berlanjut sampai sekarang, siapa yang sangka mereka bisa berteman selama ini. Mereka adalah dua manusia yang berbeda karakter, tapi sama-sama keras kepala, kemana-mana selalu berdua udah kaya lem dan perangko gak bisa pisah deh pokoknya. Setiap hari selalu berdua bahkan 24 jam hampir selalu bersama. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi ya dia lagi dia lagi yang dilihat.

Chacha, dia mahasiswi semester pertama di jurusan manajemen pendidikan, dia seorang yang pendiam, gak suka keramaian, susah beradaptasi dengan suasana baru, tapi semua itu enggak berlaku saat bersama luna. Chacha ini yang buat suasana ramai kalau udah berdua aja, kalau udah cerita dia pasti gak bisa berhenti bicara selalu aja ada yang dibahas. Eits... tapi jangan lupakan ini, walaupun chacha yang luna kenal secerewet itu tapi kalau masalah hati si chacha ini ratu nya mellow dan rapuh.

Luna, dia mahasiswi semester pertama di jurusan manajemen pendidikan, dan ya luna dan chacha satu kelas semasa kuliah dari awal sampai akhir. Luna orangnya bisa dibilang pendiam bukan banyak omong juga gak terlalu, ya gitulah pokoknya. Dia lebih berani dibandingkan chacha, lebih gampang beradaptasi juga sama suasana baru. Luna si petunjuk jalan, pengemudi yang baik, suka jajan, dan banyak hal lainnya deh.

"lunaa besok jangan ajak gue jajan banyak-banyak lagi yaa, gue lagi mode hemat pangkal kaya ini"

"ya gimana coba, abisnya gue kalau liat lo bawaannya inget makanan terus. Lo tau gak sih gue liat muka lo itu kaya liat berbagai jenis makanan tau hahhahaha......"

Apapun yang terjadi harus selalu ingat, chacha ataupun luna jangan pernah merasakan sendirian karena chaca dan luna akan selalu bersama dalam suka maupun duka.

Chacha And Luna StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang