Kalau ada typo beri tanda yaHappy reading
****
"Kesalahan terkecil pun bisa berakibat fatal dalam hal permusuhan"
# Alreno Erlangga
****Reihan dan ke empat petinggi geng Antariksa lainnya berusaha menghentikan kekacauan yang sedang terjadi. Beberapa batu yang terus di lempar dan jeritan para siswi yang melihatnya membuat mereka kesal.
Bahkan pak satpam dan para guru pria juga sudah berusaha menghentikan aksi mereka. Namun hasilnya nihil, mereka tetap melempar batu ke dalam area sekolah.
Entah karna apa dan untuk apa, orang orang itu melakukan serangan di saat jam sekolah tengah berlangsung. Namun yang membuat Reihan khawatir jika semua itu terjadi ada sangkut paut nya dengan Antariksa.
Tadi ucup memberitahukan bahwa Exsos membuat ulah. Namun saat sampai di depan sekolah tepatnya gerbang sekolah, sudah ada sekelompok orang yang melakukan penyerangan. Reihan berfikir bahwa penyerangan ini adalah ulah Exsos. Tapi mengapa ia tak mengenali satu pun orang yang melakukan penyerangan itu. Jikalau betul itu adalah anggota Exsos lalu bagaimana ia tak mengenali satu saja diantara mereka.
Akhirnya serangan itu berakhir kala sirine polisi mulai terdengar. Tapi bukan polisi beneran yang datang, melainkan hanya suara dering ponsel milik Adit.
"Pinter juga lo Dit, kenapa ga dari tadi lo bunyi in" ucap Joan memuji adit.
"Kebetulan aja bokap gue telpon. Karna nada dering pria tua itu gue setel pake sirine polisi. Ya karna dia ibarat polisi, yang mengatur lalu lintas, tapi asli nya dia yang ngatur hidup gue" ucap Adit dengan bumbu bumbu curhat.
"Yee..., malah curhat. Dasar kampret" umpat joan kesal.
"Hahaha ga papa sekali kali ya kan?" Jawab Adit sambil terkekeh.
"Siapa sebenarnya mereka?" Gumam Reihan yang masih dapat di dengar oleh ke empat temannya.
"Gue juga ga tau kap, mereka terasa asing dimata gue" ungkap Revan.
"Tapi tadi ucup bilang, kalau Exsos buat ulah. Apa ini ulah mereka juga?" Tanya Arjuna.
"Benar bang, mereka adalah anggota geng Exsos" sahut Ucup yang baru muncul dari belakang.
"Lo yakin kalau mereka anak exsos cup?" Tanya Joan pada adik junior nya.
"Yakin bang Jo"
"Tapi kenapa gue ga pernah liat mereka selama gue bermusuhan sama Exsos?" Kini Reihan yang bertanya.
"Gue denger, kalau Exsos merekrut anggota baru" jawab ucup atas pertanyaan Reihan.
"Apa?, Exsos merekrut anggota baru?, kenapa gue ga denger berita penting itu?"
"Karna mungkin lo ga becus jadi ketua" ucap Revan membuat yang lain menoleh melihat lelaki itu dengan tatapan tak enak.
"Apa maksud lo Van?" Tanya Reihan masih berusaha mencerna ucapan sahabatnya tadi.
"Dari dulu emang lo ga becus jadi ketua antariksa" ucap Revan sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GANG LEADER & HIJAB GIRL
Fiksi RemajaSEQUEL DARI CRISYLLA & DANIAR Reihan Alvino Saputra. ketua geng antariksa yang disegani dan dihormati siswa-siswi SMA Pelita. Ketampanan nya , kecerdasannya dan kekayaannya menambah kesempurnaan seorang Reihan. Namun itu semua juga seimbang dengan k...