Part 2

57 9 0
                                    

Suasana hening terlihat dari salah satu kamar yang dihuni salah satu sosok imut namun tampan itu. Jam sudah menunjukan jam tujuh pagi, namun sang sosok imut itu enggan bangun dari kasur empuknya, dirinya sudah bangun sejak tadi atau tepatnya tidak tidur semalaman. Dirinya hanya membolak-balikan badanya di atas kasur, New terlalu banyak pikiran setelah pulang syuting. Memikirkan banyak hal terkadang menjadi salah satu keahlian dirinya, hingga akhirnya memicu dirinya sakit.

"Hahh.. jam berapa sekarang?!" Tanya pada dirinya sendiri sambil meraba poselnya yang ada di atas nakas.

"Apa aku sudah gila, kenapa aku begadang semalaman. Kukira itu hanya sejam, dua jam arghhh"  panik New ketika melihat jam yang menunjukan pukul lima pagi. Padahal dirinya ada jadwal syuting pukul 8 pagi nanti.

"Oke aku akan tidur sebentar agar tidak terlihat terlalu begadang." Akhirnya New memutuskan untuk tidur, karena dirinya takut terkena omelan managernya yang tahu betul penyebab dirinya begadang.

💙💕


Terlihat di salah satu kedai Starbucks di dalam gedung GMM, 91L sedang berkumpul dengan para artis yang lain.

"Win kau tahu kemarin bright membukakan pintu untuk wanita di tempat makan seberang sana" Goda salah satu 91 line yaitu Arm dengan wajah yang semangat menggoda Nongnya.

"Ah tidak apa Phi Arm, berarti Phi Bright sangat baik bukan" jawab Win dengan santai.

"Whahahaha, kau salah menggoda Win dengan hal sepele begitu Arm" off terbahak dengan jawaban Win yang sangat santai.

"Kau kalau ingin menggoda pasangan di GMM agar misuh-misuh ya ini yang pasti cocok" lanjut Off sambil memukul bahu Tay yang sedari tadi hanya diam

"Apa kau Peng, kenapa aku?! Aku biasa saja tahu, aku tidak seperti itu dan bukan orang yang cemburuan" jawab Tay dengan percaya diri.

"Halah omong kosong, kau melihat New melakukan photoshoot dengan Luke dan Kay saja sudah bad mood seharian. Dan menatap seperti ada laser yang akan keluar dari matamu." Sahut Off yang jengah dengan kelakuan sahabatnya.

"Sudah-sudah jangan berisik kalian. Ah ini yang membuatku malas hangout bersama kalian, sangat berisik dan lihat kita jadi pusat perhatian" sanggah Alice dengan keras agar kedua sahabatnya berhenti berdebat, karena mereka sudah jadi pusat perhatian dari pengunjung.

💙💕

Jam delapan lebih enam belas menit. Sudah sangat ramai hari ini di lokasi syuting iklan yang di bintangi New, tetapi sosok New sendiri belum terlihat kehadirannya sehingga membuat sang manager merasa cemas menunggu kedatangan New yang hampir tidak pernah terlambat.

"Oh hai Phi Jack, maaf aku telat. Tadi aku kesiangan bangun dan berakhir terlambat" ucap New sedikit terengah-engah karena berlari dari parkiran mobil menuju lokasi syutingnya.

Hari ini aku merasa sangat pusing dan sedikit mual karena asam lambung ku naik. Sebenarnya aku bangun jam enam lebih tiga puluh menit, tapi itu karena aku merasakan perih di perut ku dan mual, di tambah pusing yang datang tiba-tiba. Akhirnya aku memaksakan untuk berangkat pukul tujuh lebih tiga puluh menit dengan membawa mobil sendiri, karena mememang jarak lokasi syuting dari rumahku tidak terlalu jauh. Aku yang berpikir akan tepat waktu karena syuting dimulai pukul delapan, ternyata aku telat dikarenakan sakit kepala ku makin menjadi di pertengahan jalan, sehingga aku memutuskan berhenti di pinggir jalan.

TayNew - Our Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang