" Gue seneng banget Airlangga balik"senang seseorang kepada dua temannya
" Tapi,apa lo yakin Airlangga juga suka sama lo?"
" Suka gak suka,dengan adanya pria tua bangka itu,Airlangga bakal selalu terikat sama gue"
_ a i r l a n g g a _
Subuh ini,Kenanga terusik dari tidur panjangnya. Dering telefon di hp nya membuat ia terpaksa terjaga karenanya.
" Bangun lo kak!subuh" ucap Geri di seberang sana.
" Aku lagi libur Geri" jawabnya masih dengan kantuk yang menyerang.
" Libur,libur. Lo kan lagi hamil bege!"ucap Geri ngegas membuat ia tersadar
" Astaghfirullah,aku berdosa banget" ringisnya pelan
" Solat lo!awas aja ngga"ancam Geri sebelum menutup sambungannya.
Ia menguap sebentar lalu mengecek suhu badan suaminya yang masih terlelap. Syukur, panasnya sudah menurun. Ia juga merasa beruntung memiliki Airlangga yang tidak mempermasalahkan urusan tidur,bahkan ini pun bukan kali pertamanya ia tidur bersama. Selepas pindah,Airlangga menyuruhnya tidur satu kamar.
" Cepet sembuh kak Air" ucapnya sebelum melaksanakan shalat subuh.
Pagi harinya, apartemen sederhana Airlangga sudah kedapatan tamu saja. Geri. Bocil satu itu entah mengapa ngebet ketemu Kenanga. Membuat Airlangga berdecak.
" Kamu ngapain telfon aku tadi pagi"tanya Kenanga seraya membuka bungkus makanan pesanannya.
" Gue abis bangunin cewek demenan gue kak,sekalian aja bangunin lo"jawab Geri yang duduk menopang dagu.
" Kamu suka seseorang?"heran Kenanga
" He'em. Dari kelas 5 Sd kak"keluh Geri mulai bercerita.
" Kenapa kamu gak nyatain perasaan kamu?" tanya Kenanga lagi
" Kan satu SD sama kamu"dumelnya menambahkan
" Apaan sih,orang gue kenal dia dari facebook"seru Geri tak terima. Geri emang anak nya hits guys.
" Astaga"gumam Kenanga tak habis pikir.
" Yaudah kamu ungkapin aja ke perempuan itu"
" Dah lah kak. Gue pulang dulu"lesu Geri melangkah.
" Geri makan dulu!"teriak Kenanga yang tak dihiraukan Geri
" Zalut mengalihkan dunia Geri"pedih Geri mengingat perempuan bernama Zalut yang ditaksirnya
Airlangga menuruni tangga santai seraya menaikkan lengan kameja nya hingga sebatas sikut
Kenanga yang melihat suaminya hendak duduk itu pun langsung menyelesaikan pekerjaan nya. Ia mengambil piring Airlangga dan menyentongkan sedikit nasi.
"Uang nya Nanga ganti'' ucap Kenanga menyerahkan uang sebesar lima puluh ribu dihadapan Airlangga.
Dahi nya mengerut melihat istrinya menyodorkan uang biru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRLANGGA : SWEET HUSBAND
ChickLitGimana rasanya lo dihamili sama sahabat pacar lo? Kenanga Adi Nugroho. Anak seorang pengusaha yang tergila-gila dengan pekerjaan. Dirinya bisa dikatakan broken home. Walaupun status kelurga nya utuh,tapi nyatanya ia tinggal sendiri di kejamnya ibu k...