=~•✓€®0•~=
•
•
•
•
=°=°=°=°=
•
•
•
•
"Oh disini kau rupanya" senyum seorang wanita ketika dirinya melihat seseorang yang selama ini sangat ia benci.
"Dan ternyata kau memiliki kekasih yang , mmmm, boleh lah, tampan dan sepertinya kaya." ucap wanita tersebut diselangi dengan seringainya.
°
°
~TUAN TULI //10~
°
°
Sepanjang perjalanan Winnie nampak hanya melamun dan melamun saja. Bahkan Bright yang mengajaknya bicara pun diabaikan. Melihat hal tersebut, Bright hanya bisa menghela nafas khawatir. Ia tidak bisa memaksakan sang kekasih untuk cerita. Biarkan nanti, jika ia sudah siap, maka ia akan bercerita dengan sendirinya.
Bright kembali fokus menyetir dan melanjukan mobilnya menuju Mansion. Sesekali ia melirik ke arah sang empu dan sama saja, ia masih termenung melamun. Entah apa yang ia pikirkan.
Saat ia kembali melirik ke arah sang kekasih, dilihatnya sekarang sang empu sudah terlelap tidur. Ia mengusap Surai sang kekasih dan mengecup keningnya.
"Sebenarnya apa yang menganggu mu bunny? Kenapa kau tiba-tiba seperti habis melihat seseorang yang sangat kau takuti?" Bright berbicara kepada sang kekasih yang masih terlelap dalam tidurnya. Ia sangat khawatir dengan apa yang terjadi sekarang. Semoga apapun yang ia takutkan tidak akan terjadi.
Sesampainya di Mansion, Bright segera menggendong Winnie dan membawanya ke kamar untuk dibaringkan tubuhnya. Ia menggantikan baju snag kekasih agar tidurnya nyaman dan tak lupa memakaikannya selimut sebatas dada.
Setelahnya, ia meraih benda pipih dan mencari kontak seseorang yang ia percaya dan bisa dikatakan sebagai salah satu tangan kanannya.
______________________________________
Mike Chinnarat
[ Mike kau cari tahu kejadian-kejadian masa lalu yang pernah dialami oleh Winnie.]
13.53
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN TULI •|• BRIGHTWIN
Fanfiction°•° Win Metawin ~ pria manis bergigi kelinci yang memiliki kekurangan dalam pendengarannya harus rela disiksa setiap hari oleh keluarga pamannya setelah kematian kedua orangtuanya. Puncak dari penderitaan Winnie yaitu ketika ia dijual oleh pamannya...