"Mana Jihyo?" Tanya J-Hope yang menghampiri Lisa setelah menjemput Yoongi.
"Pergi. Aku sudah menawarinya tumpangan tapi dia menolak." Jawab Lisa.
"Hi oppa!" Sapanya kemudian pada Yoongi yang berdiri disamping J-Hope.Yoongi tersenyum.
"Hi! Kau tampak semakin dewasa dan... Cantik."Lisa terkekeh lalu mengibaskan lengan dihadapan wajahnya.
"Sejak dulu."Yoongi tersenyum semakin lebar sedangkan J-Hope mamasang wajah datarnya.
"Kau sudah selesai?" Tanya J-Hope pada Lisa dan dijawab anggukan oleh wanita itu.
"Ayo pulang. Kita harus merayakan kepulangan Suga!" Lanjutnya sembari tersenyum.Lisa mengangguk setuju.
"Di apartemenku saja, lebih dekat dari sini. Yoongi oppa terlihat sudah lelah."J-Hope mengangguk.
"Kau sudah membayar?" Tanyanya memastikan. Dia trauma saat dulu makan bersama dengan Lisa disebuah restoran bintang lima dan wanita itu lupa untuk membayar. Alhasil mereka dikejar petugas keamanan sampai ke area parkir."Sudah. Sekalian dengan makanan Jihyo tadi. Ayo." Ajak Lisa kemudian berjalan lebih dulu.
"Oppa, kau yang membawa koper Yoongi oppa." Ucapnya pada J-Hope."Ya, bawakan koperku." Ucap Yoongi lalu melanjutkan melangkah bersama Lisa meninggalkan J-Hope yang kesal.
"Aish! Kurang ajar sekali mereka berdua. Mereka pikir aku apa?!" Maki J-Hope namun tetap membawakan koper Yoongi.
•••
Saat mereka bertiga diperjalanan menuju apartemen Lisa, tiba-tiba ponsel wanita itu berbunyi.
"Somi?" Gumam Lisa ketika melihat nama yang tertera dilayar ponselnya. Dia sedikit aneh karena Somi, adik angkatnya itu jarang menelfon malam-malam kecuali ada hal penting.
"Halo?" Ucapnya setelah mengangkat panggilan itu."Unnie, kau dimana?" Tanya Somi disebrang telfon sana.
"Aku diperjalanan pulang dari bandara, kenapa?"
"Ah begitu. Aku, eomma dan appa ke rumahmu. Tapi tidak ada siapapun. Ternyata kau sedang keluar." Ucap Somi.
Lisa terdiam sebentar.
"A-aku sibuk, setelah ini aku akan ke rumah sakit. Kalian pulang saja.""Tapi unnie—"
"Kenapa?"
Tanya seseorang ditelfon yang Lisa duga adalah Sandara, ibunya.
"Lisa unnie katanya sibuk eomma. Dia ingin kita pulang saja." Jawab Somi pada Sandara.
"Ah begitu? Ya sudah, bilang padanya kita ke rumah sakit saja." Ucap Jiyong, ayah Lisa.
Lisa yang mendengar itu menjadi gelisah. Dia belum ingin bertemu dengan keluarganya disaat seperti ini.
"Nah itu mobil Taehyung datang. Kita bertemu dengannya saja jika Lisa sibuk." Ucap Jiyong lagi.
Lisa menjadi panik sendiri. Dia takut Taehyung membawa Irene ke rumah dan orang tuanya tau apa yang terjadi.
"Eomma, appa." Ucap seseorang yang Lisa yakini adalah Taehyung. Suara pria itu terdengar sedikit terbata.
"Oppa, kau membawa siapa?" Tanya Somi pada Taehyung.
Lisa kini menggigit pelan jemarinya. Dia tau hal ini akan ketahuan, tapi tidak hari ini juga.
"I-ini temanku." Jawab Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me
FanfictionMasih tentang Lalisa dan Taehyung. Sequel book from 'Wait For Me'. Start : 26 Februari 2021 Finish : - Cr. all pictures from Pinterest