StayWithMe; 13. Flashback

824 80 45
                                    

"Bukankah itu suara mobil unnie?" Tanya Somi pada ibu dan ayahnya.

Sandara mengangguk.
"Iya. Tunggu dia masuk saja."

"Eomma, appa maaf aku lama." Ucap Lisa masuk ke dalam rumah bersamaan dengan Taehyung yang menuruni tangga.

"Paman, bibi." Sapa J-Hope pada Jiyong dan Sandara, yang hanya dibalas anggukan serta senyum singkat oleh mereka berdua.
"Hi Somi." Lanjutnya sembari tersenyum pada gadis itu.

"Tak apa. Kau menjemput siapa di bandara?" Tanya Sandara sembari menghampiri Lisa.

"Menjemput Yoongi oppa." Jawab Lisa sembari memeluk ibunya.

"Halo bibi. Masih ingat aku?" Sapa Yoongi sembari tersenyum.

"Ahh! Kau mantan kekasih Jennie. Iya kan?!" Tanya Sandara setelah mengingat siapa pria dihadapannya itu.

Lisa yang mendengar itu tersenyum sembari melepas pelukannya pada Sandara.

Yoongi tersenyum kaku dan mengangguk singkat.
"Bibi dan paman apa kabar?"

"Baik. Kau terlihat sangat baik sekarang." Ucap Jiyong yang ikut menghampiri Lisa.

"Paman juga masih terlihat sama seperti terakhir kali kita bertemu." Ucap Yoongi.

"Ekhem!"

Atensi mereka semua berpindah pada Taehyung yang berdehem. Dia kesal karena Yoongi disambut baik oleh orang tua Lisa sedangkan dia dibentak tadi.
"Karena Lisa sudah datang, ayo kita bicarakan semuanya." Ucapnya sembari duduk di sofa.

Lisa yang melihat Taehyung duduk didekat Irene tersenyum smirk.
"Jadi kau sudah memutuskan untuk memilih dia?"

"Lisa—"

"Kenapa kau duduk disamping wanita lain?" Tanya Yoongi. Seingatnya Taehyung itu suami Lisa.

"Bukan urusanmu." Jawab Taehyung.

"See? Dia datang kemari dengan dua orang pria. Apa itu bisa disebut wanita baik-baik?" Ucap Irene menatap remeh pada sekumpulan orang yang berdiri didekat pintu masuk.

"Kau!" Bentak Sandara yang akan berlari ke arah Irene namun berhasil ditahan oleh Jiyong.
"Dasar wanita murahan!"
"Tidak tau malu!"
"Jalang!"

Plak!

Suara tamparan menggema diruangan itu. Bukan, bukan Irene yang menampar Sandara tapi Somi yang menampar Irene.

"Setidaknya kakakku bisa menjaga kehormatannya dengan tidak tidur dengan pria yang berstatus suami orang lain." Ucap Somi.

"A..aw..." Rintih Irene sembari memegangi perutnya.
"Tae, sakit." Keluhnya pada Taehyung yang duduk disampingnya.

Semua orang yang ada disana kaget begitu melihat darah saat Irene berdiri.

"Da-darah..." Lirih Sandara.

Lisa yang melihat itu langsung mendekati Irene.
"Tae, bawa dia ke kamar praktekku. Aku akan memeriksa keadaannya."

Taehyung hanya mengangguk dan mengangkat badan Irene ke kamar praktek yang berada disamping ruang tamu.

"Tinggalkan kami berdua." Ucap Lisa pada Taehyung.

"Tapi—"

"Aku janji tidak akan macam-macam pada calon bayimu!" Teriak Lisa sembari menatap Taehyung.

"O-okay. Tolong selamatkan mereka berdua." Ucap Taehyung lalu keluar dari kamar praktek dan menutup pintunya.

"Apa dia sedang mengandung?" Tanya Sandara begitu Taehyung menutup pintu.

Stay with MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang