"Jangan tanya padaku" jawabku ketus.
"Eeehhh?" Tampaknya ia kecewa.
Setelah itu banyak murid lain yang berdatangan. aku duduk dikursi dengan tenang seperti biasa.
"Kitsuna-san" panggil seseorang.
Aku menengok kearah orang itu, ah, ternyata si Yumeno Kirie. perempuan cantik jenius dan sopan, mana ada cowok yang tidak suka padanya. Kebanyakan perempuan di kelasku tidak suka padanya. mungkin karena alasan ia adalah perempuan sempurna. makanya perempuan dikelasku menjauhinya. tapi aku tidak termasuk orang yang menjauhinya, aku suka perempuan yang seperti ini. kalau aku laki laki mungkin aku sudah menjadikannya pacarku.
"Ada apa Yumeno-san?" Jawabku.
"Kau dipanggil oleh Iriyama-sensei saat istirahat nanti"
"Oh begitu, terimakasih ya"
"Iya sama sama" jawabnya sambil tersenyum.
Senyumnya manis sekali, aku tidak mengerti kenapa perempuan dikelasku bisa benci perempuan seperti ini.
Amaya-sensei guru bahasa inggris sudah datang."Berdiri, beri salam" aba aba dari ketua kelas.
"Selamat pagi sensei" ucap kami serentak.
"Selamat pagi semua, kita mulai pelajarannya" jawab Amaya-sensei
----•----
Teng teng teng
Ahh akhirnya istirahat juga. pelajaran bahasa inggris lumayang susah. otakku sepertinya sudah mulai rusak.
Aku harus buru buru ke ruang guru untuk bertemu Iriyama-sensei. aku keluar kelas dan berlari menuju ruang guru. Tapi..BRAKK
Aku menabrak seseorang.
"Aduhh" rintihku.
"Ah maaf maaf aku tidak sengaja" maaf orang itu.
"Tidak apa apa"
"Eh kau? Bukannya kau Kitsuna Kumiko?"
"Hah? Kenapa kau tau?" Jawabku bingung.
"Kau sudah melupakanku? Jahat sekali ya, ini aku Saitou Yuuma!"
"Oohh.. Yuuma-senpai! Lama tidak bertemu"
Yuuma-senpai. dia kakak kelasku sewaktu aku smp. dia sangat baik dan perhatian. dia memang cukup populer waktu smp. tapi entah kenapa cowok sepopoler dia mau berteman dengan cewek sepertiku. dulu aku sering cerita kepadanya. tak kusangka aku sudah semakin dekat dengannya. aku sudah menganggapnya kakakku sendiri. makanya setelah ia lulus aku merasa sedikit kesepian.
"Apa kabarmu Kumiko? Aku tak tau kalau kau juga masuk sma ini" ucapnya.
"Aku baik baik saja, aku juga tak tau kalau senpai sekolah disini"
"Haha, tapi setelah aku lulus smp kau jadi susah dihubungi"
"Aku sibuk, senpai"
"Sibuk kenapa? Tunggu, jangan jangan kau sudah punya pacar?" Tanyanya.
"Sudah"
"Eh?"
"Aku sudah punya pacar"
"APA?!" jawabnya shock, mukanya memutih, lucu sekali.
"Bohong kok" jawabku tenang dan langsung meninggalkannya.
"KUMIKO-CHANN!"
Aku berjalan menuju ruang guru. dan memasukinya. disana aku melihat Iriyama-sensei dan.. Sugino-kun? Sedang apa dia disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ima Suki Ni Naru
RomanceKitsuna Kumiko gadis pendiam dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Namun, seorang murid baru yang berisik dan seorang lelaki tenang yang menyebalkan tiba tiba muncul dihadapannya. Entah kenapa itu membuatnya merasa nyaman dan senang untuk pert...