8- 'Special'

415 36 10
                                    

-AUTHORPOV-

"Kumiko-chan!, Bangunn ... sudah pagi" Mitsuo membangunkan adik perempuannya.

"5 menit lagi" ucap Kumiko yang masih tertidur.

"5 menitmu itu 1 jam! ayo cepat bangun, nanti kau telat"

"Iya iya ..." Jawab Kumiko yang masih setengah tidur. Ia berjalan menuju kamar mandi sambil membawa handuk.

"Ya ampun, anak itu" Mitsuo menghela nafasnya melihat adik perempuannya itu.

"Mitsuo-nii! Sarapannya sudah matang!" Teriak Haruo dari bawah.

"Iya! Aku kesana!"

---•---

"Selamat pagi, Mitsuo-nii, Haruo" sapa Kumiko yang baru saja selesai mandi.

"Selamat pagi, Kumiko-chan"

"Selamat pagi, Onee-chan!"

Kumiko menduduki kursinya, begitu pun dengan Haruo dan Mitsuo. Mereka sarapan bersama dan berbincang-bincang seperti biasanya.

"Hei hei.. kudengar ada taman bermain yang baru dibuka" seru Haruo.

"Begitu?" Ucap Mitsuo.

"Iya! Dan juga katanya taman bermain itu sangat bagus dan menarik! Aku ingin kesanaa ..."

"Kalau begitu ... besok mari kita kesana" ucap Mitsuo dengan senyumannya.

"Benarkah?"

"Iya"

"Yaahoooo" Haruo berteriak gembira.

"Kalau hanya bertiga ... naik kereta saja ya" tutur Kumiko..

"Ah, aku belum beritahu kalian ya, nanti siang Kazuo-nii sudah pulang dari Korea" ucap Mistuo.

"Kenapa? Cepat sekali pulangnya" ujar Kumiko.

"Hmm ... katanya Kazuo-nii juga tidak mengira akan secepat ini. Jadi dia akan pulang hari ini"

"Hee ..."

Kumiko menyelesaikan sarapannya. Ia memakai sepatunya dan membawa tas sekolahnya.

"Aku berangkat" ucap Kumiko.

"Hati-hati dijalan!" Teriak Mitsuo dari ruang makan.

Haruo yang melihat kakak perempuannya yang sudah pergi ke sekolah, ia berfkir. Lalu berkata.

"Ne, Mitsuo-nii" panggil Haruo.

"Ada apa, Haruo?" Jawab Mitsuo.

"Setiap Kazuo-nii kembali dari luar negeri, ia selalu tidak pulang ke rumah terlebih dahulu kan"

"Iya, lalu?"

"Waktu itu saat Kazuo-nii kembali dari London, ia mampir ke sekolahku"

"Ahh ... dia juga pernah mampir ke kampusku"

"Apa Kazuo-nii pernah mampir ke sekolah Onee-chan?"

"Hm ... kurasa pernah, tapi sudah lama"

"Berarti, Kazuo-nii akan mampir ke sekolah Onee-chan hari ini?"

"Sepertinya begitu"

"Kuharap Kazuo-nii tidak membuat keributan disana"

"Ahaha ... dia selalu membuat keributan di sekolah orang lain"

"Waktu itu saat aku keluar dari gedung sekolahku, aku melihat Kazuo-nii di depan gedung sekolah dan dikelilingi banyak perempuan, entah kenapa itu membuatku kesal"

Ima Suki Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang