9- 'Amusement Park'

431 34 17
                                    

-AUTHORPOV-

"Selamat makan"

Kumiko mengunyah makan malamnya begitu juga dengan kakak dan adiknya.

"Apa besok kita jadi ke taman yang baru di buka itu?" Tanya Haruo yang masih mengunyah makanannya.

"Em, tentu saja" jawab Mitsuo sambil tersenyum.

"Taman?" Kazuo mengernyitkan keningnya bingung.

"Ah ... Kazuo-nii belum tau ya. Ada taman hiburan yang baru saja dibuka, Haruo ingin kesana, jadi kami memutuskan untuk kesana besok" Mitsuo kembali mengunyah makanannya.

"Ehh ... kalian tidak mengajakku?" Ujar Kazuo.

"Tentu saja Kazuo-nii boleh ikut kok"

"Ok, kalau begitu, kita kesana besok naik mobilku ya"

"Iya"

Setelah selesai makan, Kumiko kembali kekamarnya. Ia merebahkan dirinya di kasur.

Tok tok tok

"Masuk" ucap Kumiko.

Kazuo yang mengetuk pintunya tadi memasuki kamar adiknya itu.

"Ada apa, Kazuo-nii?" tanya Kumiko.

"Tidak, hanya ingin melihatmu"

"Oh"

Kazuo melangkahkan kakinya menuju kasur Kumiko. Lalu ia duduk di kasur Kumiko tepat disebelah Kumiko yang sedang merebahkan dirinya di kasur.

"Ne, Kumiko"

"Ada apa?"

"Sekolahmu bagaimana?"

"Baik-baik saja kok"

"Oh ..."

"Kazuo-nii"

"Ya?"

"Apa hal yang yang membuatmu senang?"

"Hal yang membuatku senang ya ... Pergi ke London mungkin ya"

"Kenapa?, Kan Kazuo-nii sudah pernah kesana"

"Setiap kali aku kesana, itu membuatku senang. Walaupun aku kesana karena urusan kerjaan"

"He ..."

"Dan juga"

"Hem?"

"Saat-saat aku bersama adik-adikku itu membuatku senang. Karena pekerjaan, aku jadi jarang bersama kalian. Makanya saat aku bersama kalian, aku sangat menikmati itu. Karena tak ada yang lebih penting bagiku selain kalian" Kazuo memberikan senyumannya.

"..." Kumiko menatap kakaknya itu, ia tersenyum mendengar perkataan kakaknya lalu memeluknya.

"Jadi jangan ragu untuk mengatakan apa pun padaku ya, Kumiko" Kazuo membalas pelukan adik tersayangnya itu.

"Ya, Kazuo-nii"

"Sudah malam, cepat tidur. Besok kan kita mau pergi"

"Iya ..."

"Selamat malam, Kumiko" Kazuo mengusap kepala Kumiko dan berjalan keluar kamar adiknya itu.

Setelah Kazuo pergi dari kamarnya, Kumiko mematikan lampu kamar dan tertidur.

---•---

"Selamat pagi" Kumiko berjalan menuju ruang makan.

"Selamat pagi" sapa Mitsuo dan Haruo.

"Dimana Kazuo-nii?" Kumiko menduduki kursi yang berada di ruang makan.

"Kazuo-nii sedang mandi, apa kau sudah mandi, Kumiko?" Tanya Mitsuo yang sedang menyiapkan sarapan.

Ima Suki Ni NaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang