"Ada apa ya Kirito?" Tanya Hanamiya.
"Entahlah ... "
"T-tunggu dulu Kirito!" Hanamiya yang setengah teriak, berlari menuju Kirito.
Tarou yang melihat Hanamiya lari menuju Kirito diam sejenak.
"Tu-, Oi! Kenapa aku ditinggal?!" Tarou pun yang merasa ditinggal mengejar mereka berdua.
"Apa-apaan sih Kirito?! Tiba-tiba meninggalkan kami begitu" Hanamiya menepuk pundak Kirito.
" ... " Kirito menundukkan kepalanya.
"Kirito kau kenapa?" Tanya Hanamiya.
"Aku-"
"Oi!" Tarou mendorong bahu Kirito dan Hanamiya.
"Kenapa kalian meninggalkanku sendirian?!" Tarou mengamuk.
"M-maaf Tarou" Hanamiya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
" ... " Kirito menundukkan kepalanya kembali. "Maaf Hanamiya, Tarou. Aku pulang duluan, tidak enak badan".
"Kalau begitu kenapa tidak bilang dari tadi?!" Dengus Tarou.
"Ya ... tadi Kirito sudah bilang kalau dia sedang pusing sih" ujar Hanamiya. "Mau kami antar?" Lanjutnya.
"Tidak perlu, terimakasih. Aku duluan" Kirito membalikkan badannya dan berjalan menuju stasiun.
"Ha ..." Hanamiya dan Tarou hanya bisa diam melihat tingkah Kirito yang tidak seperti biasanya.
Kirito berjalan sendirian menuju stasiun. Dia pun menunggu kereta sambil duduk dikursi yang tersedia di stasiun tersebut.
"Hahaha ... Besok mau nonton bersama?"
"Iya, mau!"Kirito menoleh kearah orang yang sedang mengobrol tersebut. Ia melihat sepasang kekasih yang sedang bermesraan sambil menunggu kereta. Seketika kereta pun datang, dengan cepat Kirito masuk ke kereta tersebut.
'Apa-apaan sih ... itu'
Kirito mengenggam erat tasnya, ia kembali teringat kejadian tadi. Entah perasaan apa yang membuatnya tidak nyaman saat melihat Sugino dan Kumiko bersama. Ia memegang dadanya.
Deg Deg Deg
'Perasaan ini ... mengganggu sekali. Aku benci ini'
---•---
"Heii!" Kazuo melambaikan tangannya kearah Kumiko dan Sugino.
"Kazuo-nii ... " Ucap Kumiko.
"Ini makanan untuk kalian" ucap Mitsuo sambil memberi beberapa makanan dan minuman.
"Terimakasih" Sugino membungkukkan kepalanya.
"Iya, sama-sama" Mitsuo memberikan senyumannya.
Setelah mereka memakan makanannya, mereka keluar dari taman itu untuk pulang kerumah.
"Sugino-kun, mau pulang bersama kami?" Ajak Mitsuo.
"Ah ... tidak usah, aku pulang sendiri saja"
"Begitu ya ... "
Mitsuo, Haruo, dan Kazuo pun berjalan dan memasuki mobil mereka.
"Aku duluan dulu ya, Sugino-kun" Kumiko melambaikan tangannya kearah Sugino.
GREPP
Tanpa Sugino sadari, ia menahan lengan Kumiko. Kumiko yang lengannya di tahan Sugino pun heran.
"Ada apa, Sugino-kun?"
"Eh?, Ah ... t-tidak"
"Hem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ima Suki Ni Naru
RomanceKitsuna Kumiko gadis pendiam dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Namun, seorang murid baru yang berisik dan seorang lelaki tenang yang menyebalkan tiba tiba muncul dihadapannya. Entah kenapa itu membuatnya merasa nyaman dan senang untuk pert...