1.SUGAR DUDA

138 4 0
                                    

Gays ini cerita kedua ku .
Udah follow belum nih?follow dulu dong hehe.
Kalian setelah baca part ini jangan lupa komen di setiap paragraf nya ya.
Dan jangan lupa vote biar aku makin semangat up nya.
Happy reading semua.

Happy reading semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.grebek hotel.

Di pagi ini seorang gadis cantik sedang di omeli oleh sang mama karna prempuan ini telat berangkat sekolah.

"Kamu tu ya kebiasaan bangun siang mulu,mau di bilang apa sama tetangga punya anak perawan bangun siang mulu"

"Gausah dengerin lah mah omongan tetangga mah" ujar gadis itu yang sedang memakai sepatu.

"Lala pratiwi!!kalo mamah ngomong jangan di jawab" ujar mamah nya.

"Liat noh si putri bangunnyya pagi sering di bilang anak rajin sama ibu- ibu ,emang kamu ga mau kaya si putri?"

"Kenapa diem aja? Orang kalo lagi marah jawab 'iya mah' kaya gitu,ga sopan banget ga di jawab"ujar mamah nya.

" mah lala berangkat dulu ya , lala cape di rumah serba salah"ujar lala menyalami mamah nya dan lari.

Lala pun berlari meninggalkan mamah nya yang terus memanggil namanya.

∆∆∆

Seorang lelaki tampan dengan kemeja dan jas yang rapi yang sedang mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi.

"Weh sabar van" ujar lelaki di sebelah nya.

"Ahh diem deh loh " ujar lelaki itu yang bernama vano argantara.

"vano argantara!!,gw belom nikah njing lu jangan matiin gw dulu " ujar lelaki yang duduk di kursi kemudi.

"Nah ini die ni" ujar vano yang telah memarkirkan di satu hotel yang besar.

"Ayo van kita gerebek si lonte" ujar revan.

"Ayo kita buka kedok busuk nya" ujar vano.

Revan dan vano pun bergegas masuk ke dalam hotel dengan tampang cool nya.

SUGAR DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang