7.calon istri
Tin...tin...
Suara alarm terdengar dari hp sang gadis yang masih menggulat di kasurnya.
"Brisik lo alarm" ujar lala.
Tok...tok...
"Lala!!mandiin mario saya ga bisa" teriak vano dari luar.
"Heh ngapain di rumah saya om!!" teriak lala dari dalem kamar ia lalu membuka kan pintu.
"Sadar kamu rumah saya ini" uhar vano menyentil jidat lala.
"Aww sakit om,namany lupa ya ga inget om" ujar lala.
"Sayang lala bukan om" ujar vano.
"Iya sayang" ujar lala tersenyum.
"Udah sana mandiin mario trus bangunin jian saya mau mandi" ujar vano.
"Iya iya" ujar lala lalu berjalan ke kamar vano untuk membangun kan mario.
"io sayang bangun yu...mandi kita kesekolah" ujar lala.
"Iya ante" ujar mario bangun dan langsung masuk ke dalam dekapan lala.
Lala lalu menggendong mario untuk ke kamar nya dan jian.
"Jian heh bangun kamu , maen hp aja si ,bangun ga kalo ga bangun kaka siram kamu mau" ujar lala.
Setelah membangun kan jian lala membawa mario masuk ke kamar mandi dan memandi kan mario jian malah memberontak ga jelas di kasur nya.
"Pusing ka pala jian mau bolos ah bilangin papa jian ga sekolah" ujar jian kembali tidur.
"Enak aja bangun ga kamu jian ,papa ga kasih iphone kamu,katanya mau hp baru" ujar vano yang sudah siap dengan jas nya.
"Iya pah jian bangun " ujar jian yang langsung beranjak dan pergi ke kamar mandi.
"Langsung aja " ujar lala yang keluar dengan menggendong mario yang pakai handuk.
"io manggil tante lala mamah ya "ujar vano.
Mario hanya menatap lala yang sedang memakaikan baju nya,lala hanya tersenyum.
"Mamah..." ujar mario.
"Aduh mamah udah punya anak aja" ujar lala yang menyisiri rambut mario.
"Sekarang mario udah punya mamah sama papah jadi io jangan sedih lagi kalo temen io suka bilangin io ga punya mamah papah" ujar vano.
"Iya pah" ujar mario sambil tersenyum.
"Ada keluarga bahagia nih gue liat liat" ujar jian yang sudah siap dengan seragam nya.
"Kamu yah jian" ujar lala.
"Ampun mah" ujar jian.
"Pakein dasi jian dong mah" ujar jian.
Lala pun memakai kan dasi jian dan merapihkan rambut jian.
"Kamu ga sekolah la?" tanya vano.
"Lala udah lulus om ,tinggal nunggu wisuda aja" ujar lala.
"Ohh ,kamu pakein saya dasi sekarang" ujar vano.
Lala menuruti vano dan memakaikan dasi pada vano dan merapihkan jas nya.
Vano mencium kening lala dan mendapat teriakan dari jian.
"io keluar yu ini adegan terlarang" ujar jian yang menutup mata mario dengan tangannya.
"Iri bilang kawan" ujar vano.
"Banget kawan" ujar jian.
"Udah ayo sarapan ntar pada telat" ujar lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DUDA
Teen Fictionseorang gadis yang di jodoh kan dengan duda tampan ,kalian pasti berfikir di jodohkan dengan lelaki tampan namun berbeda dengan gadis satu ini.