5.SUGAR DUDA

30 1 0
                                    

dah follow belum nih?folloqw dulu dong hehe.
Kalian setelah baca part ini jangan lupa komen di setiap paragraf nya ya.
Dan jangan lupa vote biar aku makin semangat up nya.
Happy semua.

5.punya anak?!!

Sudah sampai di rumah sakit yang cukup besar ,kedua orang tua anak kecil itu di masukkan ke ruang icu dan lala hanya bisa menguatkan anak laki laki kecil ini.

"Namanya siapa? Tante belum tau" ujar lala.

"Mario tante" ujar anak itu sambil tersenyum manis pada lala.

Sangat tampan meskipun mata merah sehabis menangis menghiasi wajah nya.

"Gan--" ujar lala.

"Dengan keluarga pasien" ujar sang dokter paruh baya yang keluar dari ruangannya.

"Saya dok saya yang bawa pasien,dan ini anak nya" ujar vano yang langsung menghampiri dokter dengan mario di gendong nya.

"Maaf kan saya,saya sudah berusaha semaksimal mungkin tapi ibu  dan bapak anak ini masih koma" ujar sang dokter.

Seolah - olah terhanyut dalam ke ada lala menangis dalam diam, ia melihat sang anak kecil semakin jadi tangis nya.

"Tante boleh liat tas kamu ga?" tanya lala yang mengusap air matanya.

"Boleh" ujar mario masih tersenyum karna ia tidak mengetahui sebenernya.

Mario di turun kan oleh vano dan ia duduk di bangku rumah sakit dengan lala yang mengikuti.

"Saya permisi pak" ujar sang dokter lalu kembali masuk ke ruangan itu.

"Iya dok makasih" ujar vano tersenyum lalu ia ikut duduk di sebelah mario dan mengusap rambut anak kecil itu.

Lala membuka tas mario dan menemukan secarik surat di taruh disana.
Dan disana tertulis.

No mamah mario:0856********
No abang jian:0838********
No papah cayang:0896********
No rumah:jalan,merkurius no *,b****

"Om,ini no kakanya coba telfon deh,hape lala lobet soalnya" ujar lala.

"Eumm saya coba"

Vano menelfon sang kaka dan sekali tak terangkat dan saat kedua kalinya ia mengangkat.

"Halo,siapa?"

"Hallo ,bener dengan jian?"

"Dengan siapa ya?"

"Saya vano,keluarga kamu kecelakaan"

"Hah?adik saya gimana?"

SUGAR DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang