Udah follow belum nih?folloqw dulu dong hehe.
Kalian setelah baca part ini jangan lupa komen di setiap paragraf nya ya.
Dan jangan lupa vote biar aku makin semangat up nya.
Happy semua.
4.nyoba baju.Hari berubah menjadi sore , lala menunggu sang calon nya balik dari ruang meeting nya namun tak kunjung datang.
"Nyesel gw ngajak duluan" ujar lala sebal.
"Kalo sampe jam 5 ga balik , gw pulang bomat"
"La"
"Ayo cepetan" ujar vano yang sudah keluar lagi dari ruangan.
"Di tunggu in malah ga mau nunggu in ga ada akhlaq banget jadi duda"ujar lala sedikit teriak lalu beranjak dari sofa dan keluar.
Lala pun dengan vano sampai di lantai 1 ,lalu mereka pun memasuki mobil tanpa obrolan satu pun.
Lala pun hanya merutuki vano dalam hati,memang hanya berani di kandang doang si lala mah.
" maaf ya saya tadi lama"ujar vano membuyarkan hening yang terjadi di mobil itu.
"Bukan lama lagi om,lama banget!!" ujar lala.
"Makanya saya tadi minta maaf" ujar vano.
"Iya saya maafin ,insyallah" ujar lala.
"Ko insyallah?!!"
¥¥¥
Lala dan vano sampai di depan lobi perusahaan vano yang sangat megah di sana sudah ada mobil dengan revan di dalam nya.
Saat sudah sampai di dalam mobil kayla duduk di depan dan vano di belakang.
"Heh ,suruh siapa kamu duduk di depan ,pindah ke belakang" ujar vano.
"Saya mau nya di depan gimana dong om?" tanya lala.
"Cepet pindah ga !!atau kamu ga saya nikahin" ujar vano mengancam.
"Siapa juga yang mau nikah sama om ,mending sama park jimin kemana- mana" ujar lala.
"Heh jimin sama saya juga gantengan saya!!" sarkas vano.
"Jadi jalan ga nih" tanya revan yang dari tadi diam.
"La ,pindah ke belakang atau saya bilang ma-"
"Ihh duda tukang ngadu!!" ujar lala .
Lala pun turun dari mobil dan duduk di belakang bersama mobil dengan tangan di dekap di dada dan bibir di tekuk.
Sedang kan orang di sebelahnya menyungging kan senyum devil kemenangan nya , ia tau sekarang ke lemahan bocah kecil cantik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DUDA
Teen Fictionseorang gadis yang di jodoh kan dengan duda tampan ,kalian pasti berfikir di jodohkan dengan lelaki tampan namun berbeda dengan gadis satu ini.