ETERNITY #1

6 1 0
                                    

Pada kenyataannya, kejadian saat mereka kecil itu bukanlah ingatan mereka yang saat ini.

Itu ingatan Daniel, Steve, Ben, Terri, dan Kai ketika kecil. Karena perbuatan mereka itu, mereka menerima kutukan yang mengunci kehidupan mereka selamanya.

Ya, selamanya.

Karena bahkan di kehidupan selanjutnya, mereka akan tetap mendapatkannya.

Kecuali, mereka mencari kembali bintang yang telah lama mereka lupakan dan menghilang. Atau, memutus hubungan terikat mereka satu sama lain.

Yeonjun sudah menyadari itu. Ketika dia melihat pintu yang terbakar bersama Lucid, ingatan tentang kutukan masa kecil mereka itu datang dan membuatnya merasa tidak berdaya.

Seperti sudah dikatakan sebelumnya. Bahwa hanya keluarga kerajaan dan beberapa orang terpilih saja yang dapat menggunakan sihir. Tapi karena kutukan itu, mereka berlima juga bisa menggunakan sihir.

Namun mereka rentan akan serangan dari sihir jahat. Sihir jahat itulah yang menghancurkan mereka di masa lalu.

Daniel merasa bertanggung jawab karena dia pemimpin mereka. Dan dia satu-satunya yang tidak kena pengaruh apapun karena Lucid melindunginya.

Itulah sebabnya hanya dia yang tidak diingat mereka berempat, dia sendiri pula yang tidak mengingat semuanya.

Namun, kutukan itu rupanya masih mengikuti mereka, itu mungkin karena pengaruh Lucid yang justru satu-satunya yang selamat.

Kutukan selanjutnya diterima Lucid, yaitu dia harus melihat bagaimana hancurnya tunangannya yang sekarang bernama Yeonjun berulang kali.

Dia ikut terikat akan kutukan selamanya itu.

....

Mereka saling berpegangan tangan dengan erat, saling menguatkan.

Yeonjun melihat bagaimana dia hancur di dunia pertama, ketika dia dan empat sahabatnya itu pertama kali memasuki dunia lain. Sedangkan Lucid harus melihat Yeonjun yang terluka dan hancur di waktu bersamaan.

....

To be continue...

[✓] Yeonjun | Maze in The MirrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang