Summary

4 0 0
                                    

So, cerita ini berdasarkan dari cerita Yeonjun sebelumnya yang judulnya Maze in The Mirror.

Intinya di cerita itu, Yeonjun dan yang lain kena kutukan, dan kutukan itu bakal jerat mereka selamanya dan terhubung di semua dimensi lain di mana diri mereka yang lain tinggal.

Kutukan itu adalah mereka memiliki fisik yang tidak seperti manusia pada umumnya dan mampu menggunakan kekuatan sihir, bahkan kekuatan fisik mereka lebih kuat dibandingkan manusia, terutama Yeonjun yang jadi pemimpin di kelompok mereka.

Dan kutukan itu gak bisa dibantah. Sampai akhirnya Yeonjun ketemu Lucid yang jadi pacar dia. Karena hubungan mereka lah akhirnya kutukan itu semakin kuat mendominasi mereka.

Berakhir dengan mereka yang dikendalikan, kecuali Yeonjun karena dia sudah dianggap penghianat. Dan, terjadilah tragedi yang menyebabkan Lucid ikut masuk ke dalam kutukan karena Yeonjun yang berusaha mematahkan kutukan tersebut.

Lucid di sini cuma bisa ngasih petunjuk kecil, dan menyembuhkan mereka. Dia gak bisa bantu pas Yeonjun kena kutukan dan berakhir kehilangan nyawanya. Berulang kali, dan Lucid harus liat itu semua juga berulang kali.

Hingga dia sampai di tujuan akhir, dunia di mana Yeonjun sudah dilupakan sepenuhnya. Di dunia itu, semua pintu yang menghubungkan dunia lain akan muncul dan kutukan akan hancur.

Saat itu, perjalanan panjang Lucid akan berakhir dan dia akan bertemu dengan Yeonjun lagi di dimensi baru, dimensi ketika mereka berlima berusaha melawan kutukan bersama namun berujung hanya Yeonjun yang selamat.

Karena Yeonjun yang itulah yang merupakan reinkarnasi dari Daniel, sang pematah kutukan.

[✓] Yeonjun | Maze in The MirrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang