04

3.5K 560 68
                                    

Pagi harinya seperti biasa jaemin bangun lebih dulu untuk membuat sarapan.jaemin membuat sandwich tuna dan teh hangat untuk sarapan pagi ini.saat jaemin sedang membawa makanan ke meja makan,ke enam saudaranya turun dan langsung memakan makanan yang sudah jaemin buat.setelah mereka selesai mereka langsung mengambil tas dan pergi berangkat sekolah.

saat disekolah jaemin disuruh untuk membeli makanan untuk hyunjin.ini sudah biasa bagi jaemin.saat sedang mengantri makanan,kepala jaemin dipukul menggunakan tongkat kayu.jaemin kaget dan memegangi kepalanya yang terasa pusing.

"cih bisu,ga guna Lo disini.bikin malu ke enam saudara Lo"ucap perempuan yang tadi memukul kepala jaemin.lagi lagi jaemin hanya tersenyum.

"Liat dia,dia malah tersenyum.gaush senyum,senyum Lo itu ga enak diliat.jijik"ucap naeun.jaemin masih saja tersenyum kepada Naeun.

"Udah gw pergi aja,muak gw liat senyumnya dia"ucap Naeun meninggalkan kantin beserta geng nya.

setelah pesanan jaemin selesai,jaemin segera memberikan makanan itu kepada hyunjin dan memasuki kelas.

"Lama banget Lo,lain kali yang cepet"ucap hyunjin yang disuguhi anggukan dari jaemin.saat jaemin ingin pergi ke kelas tangannya di tarik oleh hyunjin.

"Siapa yang suruh Lo boleh pergi ha?tetep disini,awas kalo Lo pergi"ucap hyunjin sambil memakan makanan yang dibawa jaemin tadi.jaemin hanya mengangguk dan tetap disana menunggu hyunjin membolehkannya pergi ke kelas.

sekarang waktunya pulang.jaemin membereskan buku dan bergegas keluar kelas.saat di parkiran jaemin melihat ke enam saudaranya.saat ingin pergi tiba tiba dia di cegat oleh jisung.

"mau kemana Lo?"ucap jisung dengan nada dingin.jaemin menatap Ji-Sung dan  tersenyum.

"aku ingin bekerja di cafe" ucap jaemin menggunakan bahasa isyarat.jaemin bekerja di cafe dekat dengan sekolah beberapa hari yang lalu.setelah itu jisung pergi tanpa berbicara sedikit pun.lalu jaemin menuju tempat kerjanya

"selamat sore ahjussi"ucap jaemin dengan bahasa isyarat lalu tersenyum.menaruh tas dan menggunakan celemek untuk bekerja.

"Sore juga nak jaemin"kata ahjussi menggunakan bahasa isyarat.jaemin bekerja keras untuk mendapatkan uang.walaupun keluarga dia kaya raya tapi jaemin sama sekali tidak mendapatkan harta.

Different - na jaemin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang