08

2.7K 378 0
                                    

"siang ahjussi"kata jaemin menggunakan bahasa isyarat.pemilik restoran itu tersenyum dan mengangguk.seperti biasa jaemin menggunakan celemek nya untuk bekerja.

"JAEMIN!!"teriak seorang gadis dari luar restoran.jaemin yang merasa terpanggil pun menoleh dan menemukan gadis yang berkenalan dengan nya kemarin.iya dia thalia.

jaemin menghampiri thalia lalu melambaikan tangannya.thalia tersenyum.

"kamu ngapain disini?" tulis jaemin di sebuah kertas yang ada di dalam celemek nya.kertas itu ia serahkan ke thalia.

"Aku mau ngajak kamu jalan jalan ke taman,mau?" kata thalia.jaemin tersenyum dan mengangguk.

"aku izin sama pemilik restoran dlu ya,kamu tunggu sini"tulis jaemin lalu masuk ke dalam restoran untuk meminta izin.thalia hanya terkekeh melihat jaemin yang terburu buru masuk ke dalam.

setelah beberapa menit,jaemin keluar dari restoran dan menghampiri thalia.thalia yang melihat jaemin sudah siap langsung menarik nya untuk ke taman.jaemin hanya bisa tersenyum lalu mengikuti thalia pergi.

sesampainya di taman,jaemin dan thalia duduk di sebuah kursi dekat dengan sungai.mereka menikmati suasana damai di tempat itu.tiba tiba jaemin berdiri dari kursi yang membuat thalia kaget.

"ada apa jaem?"tanya thalia.jaemin menggeleng lalu menyuruh thalia untuk duduk kembali.jaemin menulis sesuatu.

"kamu tunggu sini,aku akan segera kembali"tulis jaemin yang langsung meninggalkan thalia.thalia hanya bingung dan menunggu jaemin.

setelah menunggu 20 menit.jaemin menghampiri thalia.ia membawakan thalia ice cream Dan beberapa snack ringan.senyum thalia mengembang.ia mengambil ice cream yang Jaeminn beli dan langsung memakannya dengan lahap.jaemin hanya terkekeh melihat tingkah laku lucu thalia.

"terimakasih jaemin"ucap thalia sambil tersenyum.jaemin mengangguk lalu mendekatkan wajahnya dengan wajah thalia.thalia kaget.thalia hanya bisa diam mematung ditempat.

"j-jaemin"ucap thalia gugup.jaemin semakin memajukan wajahnya dan memegang bibir thalia.thalia memejamkan matanya.ia merasakan usapan pada bibirnya.lalu ia membuka matanya dan melihat jaemin sedang tersenyum.

"kalo makan ice cream pelan pelan.liat ini belepotan semua di bibirmu"tulis jaemin.thalia sedikit lega.tetapi pipi thalia memerah akibat perlakuan jaemin tadi.jaemin hanya bisa terkekeh melihat pipi thalia yang seperti kepiting rebus.

Different - na jaemin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang