sesampainya dirumah,ia melihat rumah sepi.ia pergi ke dapur dan menaruh semua bahan makanan yang ia beli tadi.
"tuan jaemin,biar saya saja yang menaruh nya" ucap pelayan yang tiba tiba saja muncul disamping jaemin.jaemin menggeleng dan memberi tahu pelayan itu agar ia sendiri yang menata bahan makanan.pelayan tersebut tersenyum lalu mengangguk dan pergi untuk melakukan pekerjaan yang lain.
selesai ia menata bahan makanan,ia berjalan ke arah kamarnya dan tak sengaja melihat kamar haechan yang berantakan.ia masuk ke kamar haechan dan mendapati haechan tertidur dengan pulas di ranjangnya.jaemin tersenyum lalu mulai membereskan kamar haechan yang benar benar berantakan.selesai membersihkan kamar haechan,ia kembali ke kamarnya dan membersihkan dirinya karena tadi habis keluar.selesai itu dia duduk di kursi belajar nya.ia menatap bingkai foto yang menunjukkan ia sedang bermain dengan saudaranya di sebuah taman.jaemin tersenyum.
"SIAPA YANG BERESIN KAMAR GUE?!" teriak haechan yang membuat jaemin terkejut.ia berlari ke luar kamar dan menghampiri haechan.jaemin membuka pintu haechan dan disambut oleh tatapan tajam dari mata haechan.
"haechan maaf,tadi jaemin yang bersihin kamar kamu" tulis jaemin disebuah kertas dan menyerahkan ke haechan.haechan yang membaca itu langsung menampar pipi jaemin keras.jaemin merasakan ada darah yang mengalir di sudut bibirnya.
"BERANI BERANINYA LO BERSIHIN KAMAR GUE TANPA IZIN GUE!GAUSAH LO SOK PEDULI KE GUE JAEMIN! GUE MUAK LIAT WAJAH LO!" teriak haechan keras di depan wajah jaemin.jaemin hanya bisa diam sambil menahan air matanya yang akan keluar sekarang.ia menunduk dan berlutut di kaki haechan.
"maafkan aku haechan.."ucap jaemin menggunakan bahasa isyarat.haechan memandang jaemin dan menendang jaemin sampai ia menghantam kursi milik haechan.haechan melenggang pergi meninggalkan jaemin yang kesakitan.jaemin meringis sakit dan ia keluar dari kamar haechan.ia melihat pelayan yang menatap nya khawatir.jaemin tersenyum dan mengangguk bahwa ia baik baik saja.ia kembali ke kamar dan mengobati luka yang ada dipunggung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different - na jaemin [ END ]
Non-Fictionseorang remaja laki laki bisu yang dibenci dan dibunuh oleh sang ayah dan ke enam saudaranya