16

2.3K 237 26
                                    

gadis cantik dengan rambut terurai sedang duduk ditaman.ia sedang menunggu seseorang yang ia temui kemarin.ya,dia thalia yang sedang menunggu jaemin.sudah lama ia menunggu jaemin.ia gelisah kenapa jaemin tak kunjung datang.bahkan ia sudah menunggu 1 jam lebih.

"kemana jaemin?ia sudah berjanji untuk bertemu lagi hari ini" kesal thalia.thalia melihat sekeliling untuk memastikan apakah jaemin sudah datang.namun nihil.jaemin tak datang.thalia merasa kecewa pada jaemin.ia pikir jaemin akan menepati janjinya, ternyata tidak.thalia akhirnya berjalan pulang dengan perasaan kecewa.

sedangkan jaemin sekarang belum bisa keluar dari kamarnya.ia masih dikurung dan besok baru bisa bebas.jaemin sedari tadi memikirkan thalia.ia mengingkari janjinya,ia membuat thalia kecewa.jaemin memejamkan matanya dan terdengar suara dari luar.

"tuan,ini makanan untuk anda"pelayan tersebut membuka kunci pintu dan menaruh makanan jaemin di meja dan langsung keluar.jangan lupa pelayan tersebut mengunci pintu kamar jaemin lagi karena ini perintah dari chenle.jaemin menghembuskan nafasnya kasar.

(つ≧▽≦)つ

pagi harinya,jaemin sudah boleh keluar dari kamarnya.ia tersenyum lalu berjalam keluar.ia ingin ke taman yang ia janjikan kepada thalia.saat jaemin sampai,ia melihat thalia ada disitu sedang memakan ice cream sambil melihat kucing yang sedang bermain.jaemin menghamy thalia dan menepuk pundak gadis itu.

thalia merasa ada yang menepuk pundaknya.ia menoleh dan mendapati jaemin yang sedang tersenyum.thalia menatap jaemin datar dan langsung berdiri.jaemin kaget dan menatap thalia kebingungan.

"thalia,maafkan aku karena aku mengingkari janji ku,aku membuatmu lama menunggu ku"tulis jaemin lalu menyodorkan nya ke thalia.thalia membaca itu dan menyobek kertas itu lalu membuangnya.

"gue kecewa sama lo jaem,gue udah lama nunggu lo sampe sore tapi lo ga dateng..lo tau,gue kaya orang bego nungguin lo disini." ucap thalia yang membuat jaemin kaget.bahkan ia melihat thalia menangis.

"lo gue?..."batin jaemin.jaemin hanya bisa menunduk.thalia menampar pipi jaemin dan pergi meninggalkan nya.jaemin memegangi pipi yang ditampar oleh thalia.ia merasa sangat bersalah kepada thalia.ia menatap kepergian thalia dengan tatapan sayu.

"maafkan aku thalia.."

--------------

bersambung..

haloo! gimana kabarnya? semoga baik" aja yyaa! nie lanjutan nya mweheheeh.maaf nie kalo ga ngefeel dikalian dan ga seru ceritanya..
tapi gapapa,btw udah pada ujian kan? semangat yang ujian,ku besok senin ujiannya [ ceray ], belajar yang rajin ya,biar dapet nilai yang maksimal hehe

- taejunaaa

Different - na jaemin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang