15. Ghost Universe

43 2 0
                                    

Genre : Horor Komedi
By #Pou
Judul : Ghost Universe
Cast : Kim Seokjin - Kim Taehyung - etc.
Kata : _+819

Happy Reading🎊 semoga suka😘

👻👻

Kamera On.

"Hai gais .... Nama gue Kim Seokjin. Gue ini PPG, Pocong Paling Ganteng diseluruh alam semesta perhantuan. Panggilan gue Jin. Heran gak sih kalian? Gue kan pocong tapi dipanggil Jin?" tanya Jin dengan muka julidnya ke kamera hpnya.

"Oke skip," lanjutnya mengubah raut wajahnya agar tetap tampan di depan kamera.
"Cerita aja nih ya, gue baru mati dua minggu yang lalu. Gue ditabrak truk pas lagi lari pagi. Gue kira, gue bakal jadi pocong jelek gegara matinya serem, soalnya pas gue masih hidup dipanggil world wide handsome." Jin ngegaya so ganteng didepan kamera hp nya. "Ternyata engga gais, gue masih tetep ganteng kaya sekarang. Oh ya gais--"

Tok ... tok ... tok ...

"Setan, siapa sih yang ganggu gue?" Jin kesal dan hendak bangun tapi kesusahan karena ia sudah melipat kakinya kebelakang.

"Eh setan yang didepan, bantuin gue dong," teriak Jin membuat setan yang mengetuk pintu tadi langsung masuk.

"Woy, Jin, ngapa lo?" Setan dengan rambut panjang dan baju putih itu menghampiri Jin dan membantunya bangun.

"Tengkyu, ya, Kun."

"Yo'i, eh btw lu lagi ngelive?" Kunti kepo lalu melambai-lambaikan tangannya ke kamera hp Jin dan tersenyum so cantik. //padahal tetep nyeremin.

"Dih, lu nora banget sih, Kun."

"Ini live, Jin?"

"Kaga. Itu gue lagi meningkatkan kepercayaan diri gue."

"Gue kira ngelive di Setube."

"Kaga. Eh, btw, saingan gue siapa di GGU?"

"Lu mau liat?" Jin ngangguk.

Kunti dan Jin keluar dari sarang Jin. Kunti mengajak Jin ke tempat perkumpulan para Ghost.

"Noh saingan lu." Kunti menunjuk pocong yang lagi duduk santai sambil disuapin popcorn oleh teman tuyulnya.

"Pocong begitu saingan gue?" Jin meremehkan. "E-tapi, dia doang kan saingan gue?"

"Iya, di GGU cuma punya dua kandidat pocong ganteng."

"Liat aja tar malem pasti banyak yang pilih gue." Jin so keren padahal tangannya gak bisa gerak.

👻👻

Malam harinya .... Kunak; satu spesies dengan Kunti sudah membacakan satu persatu nominasi di Ghost Universe.

"Pemenang untuk kategori Ghost Cantik Universe dijatuhkan pada ...."

Jeeng jeeng jeeng .... semua heboh ... suara drum, cymbal, tepuk tangan dan suara sorak sorai menggema.

"Kuyang ...." Kunak tepuk tangan meriah diikuti para penonton.

Setan bernama Kuyang naik ke panggung dan memberi pesan kesan keseluruh setan yang nonton live offline ataupun online di aplikasi Setube.

Dilanjut ke nominasi-nominasi selanjutnya seperti kategori Ghost Somplak Universe jatuh pada Tuyul bernama Park Jimin, Ghost Polos Universe jatuh pada Tuyul bernama Min Yoongi, Ghost Pinter Universe jatuh pada Genderuwo bernama Kim Namjoon, dan Ghost Ceroboh Universe jatuh pada Genderuwo bernama Jung Hoseok. Dan kini giliran nominasi terakhir dengan kategori Ghost Ganteng Universe yang hanya punya dua kandidat; Kim Seokjin dan Kim Taehyung. Duo Kim memperebutkan gelarnya.

"Oke everybody ... sekarang moment yang kita tunggu-tunggu," ucap si Kunak diatas panggung heboh.

"Ini adalah penobatan Ghost Ganteng Universe perhantuan, di jatuhkan kepada ....." si Kunak so membuat dramatis.

Jeng ... jeng ... jeng ...

Suara drum, cymbal, dan suara berisik lainnya saling bersahutan lagi.

"Mari kita sambut dulu dua kandidat Ghost Ganteng Universe yang akan menaiki panggung," ucap Kunak sambil mengkomando tepuk tangan diikuti penonton.

"Lo bakal kalah dari gue," ucap Jin pada saingannya sebelum naik ke panggung.

"Heleh, lo jangan so ganteng, gue lebih ganteng dari lo," timpal Taehyung; salah satu pocong ganteng sekaligus kandidat Ghost Ganteng Universe.

"Dulu pas masih hidup, gue dijuluki WWH."

"Apaan tuh weweha?" Taehyung berdecih meremehkan.

"World Wide Handsome." Jin mengatakan itu didepan wajah Taehyung.

"Ih jorok bau jigong lo," ucap Taehyung memasang wajah anehnya.

"Gue tiap hari kumur-kumur ya, mulut lo tuh deket ama idung lo makanya jadi bau," sosor Jin kesal.

"Yeeuuu dasar pocong bau jigong," sindir Taehyung.

"Dahlah ya terserah lo mau bilang apa, yang penting gue paling ganteng seuniverse persetanan."

"Mana bisa begitu pobaji, gue nih pas masih hidup dinobatkan jadi cowok paling ganteng di dunia."

"Heh jangan ngadi-ngadi lo ya."

"Lo tuh yang ngadi-ngadi. Makanya lo tuh jangan jadi pocong kudet, liat tuh Segram, banyak foto gue dimana-mana yang dinobatkan jadi cowok paling ganteng sedunia manusia."

"Nyari ribut lo." Jin menantang.

"Siapa berani?" Taehyung menanggapi.

"Hayu ribut sini lo, Setan!"

"Heh! Elo juga Setan ya Setan Pocong bau jigong!"

"Apa lo kata?" Jin tambah emosi.

Seketika Jin dan Taehyung berantem. Bukan adu panco atau tonjok-tonjokan kaya anak zaman sekarang yang rebutan cewek, melainkan adu kepala.

"Woy woy dua kandidat jangan gelud, woy, pisahin." Si Kunak panik yang lainnya malah keseruan nontonin.

"Gue ganti jadi Ghost Gelud Universe aja deh ya buat yang menang."

Ucapan Kunak gak dianggap. Mereka sibuk merhatiin Jin dan Taehyung yang lagi adu kepala. Kunti dan Tuyul bernama Jungkook itu berusaha memisahkan mereka karena mereka berdua punya tangan yang bisa ngebantu memisahkan perseteruan dua pocong.

"Dahlah, kacau ini kacau." Kunak heboh sendiri diatas panggung.

"Sekian pemirsah, ini acara jadi gaje gara-gara dua kandidat yang gak mau ngalah, terimakasih telah menonton. Jangan lupa subskraip dan laik dan syer dan komen ya, bubye," ucap Kunak senyum seceran mungkin agar terlihat aestetic sambil melambai-lambaikan tangannya.
//mana ada sii setan jadi aestetik?

The end ...

Hehe gimana? Suka ga? Ngakak ga? Yok di spam biar makin banyak nih oneshoot kesayangan😚

KUMPULAN ONESHOOT BTS & TXT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang