3. My Idiot Boyfriend (kth)

438 17 0
                                    

Little : My Idiot Boyfriend
Cast : Baek Ae Ra - Kim Tae Hyung - Min Yoon Gi - OC
Genre : Campuran
Rate : 15+

Maaf kalo banyak typo langsung diup soalnya. Krisar jan lupa. Salam 'Author Retjeh'😎😎😉🤗😊😍😘

👑👒👑

"Ae Ra-ssi!" teriak seseorang yang berada dibelakangku.

"Dia lagi? Eomma ...." Aku mengeluh karena melihat sosok Taehyung yang berlari mendekatiku.

"Yaak Ae Ra-ssi, kenapa kau meninggalkanku?" ujarnya ketika ia sudah berada didepanku.

"Yaak! Berhentilah mengikutiku idiot!" kesalku. Siapa yang tidak kesal jika selalu diikuti oleh orang idiot sepertinya?

"Ae Ra-ssi ...," lirihnya.

"Wae? Wae? Wae!?" ketusku.

"Mian ...," setelah mengatakan itu ia berlari meninggalkanku. Idiot bukan?.

"Dasar idiot." Aku melanjutkan jalanku menuju gerbang.

👑👒👑

Sesampainya dirumah ...

"Yaak Baek Ae Ra! Kenapa kau kasar pada Taehyung? Dia hanya ingin menjagamu." Ibuku; Baek Sul Rae memarahiku.

'Pasti si idiot Taehyung mengadu,' batinku.

"Eomma ... aku hanya bilang padanya untuk menjauhiku bukan kasar padanya," bantahku.

"Sama saja. Kau membentaknya dan itu ku anggap kasar."

"Eomma ... kau ini eommaku tapi kenapa kau membelanya?"

"Minta maaf padanya atau kau tidak akan ku izinkan kemana-mana tanpanya." Ibuku langsung pergi meninggalkanku yang kesalnya sudah sampai ubun-ubun.

Aku langsung pergi kekamarku. Menelpon Taehyung si Idiot.

Calling Taehyung Idiot....

"Yeobose--"

"Yaak idiot! Apa yang kau bicarakan pada eommaku? Dasar idiot bodoh. Dengan kau seperti itu aku akan lebih membencimu bodoh!" emosiku yang meluap-luap ku keluarkan semuanya.

"A-aera-ssi ...," ucapnya pelan.

"Sekali lagi kau mengadu pada eommaku, aku tidak akan mau bertemu denganmu!!" Aku langsung mematikan sambungan dengan kesal.

"Dasar idiot bodoh," umpatku kesal.

Aku menarik nafas panjang agar rasa kesalku berkurang. Aku teringat pada Yoongi Oppa kekasihku. Aku merindukannya. Aku pun menelponnya.

Calling Yoongi Oppa💜....

"Yeoboseyo ...,"

"Ada apa?" Sautan disebrang sana membuatku semakin kesal karna ucapan dinginnya tapi kutahan karena aku sangat menyayangi orang itu.

"Aku merindukanmu Yoongi Oppa."

Samar-samar aku mendengar seseorang mengatakan; 'Chagi-ya cepatlah aku sudah tidak tahan'

"Kau dimana Oppa?" Aku curiga.

"Aku sibuk. Jangan ganggu aku."

Sambungan terputus.

Aku curiga. Siapa yang tadi berbicara itu? Apa itu selingkuhannya? Atau dia sedang bersama teman-temannya yang sedang berkencan? Aing kudu kumaha?😢😭😭😭.

Aku langsung bergegas turun kebawah menuju garasi. Lalu menaiki motor matic dan mengendarainya.

Didepan gerbang rumahku, Taehyung memberhentikanku.

KUMPULAN ONESHOOT BTS & TXT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang