Theme : Love Yourself
Litle : Changed
Cast : Kim Taehyung - Jung Hoseok - Park Jina - OC
Genre : Campuran
Lenght : Oneshoot
Rate : PG-15🐣🐣
Namanya Kim Taehyung. Ia sangat menyukai gadis bernama Park Jina; gadis paling cantik disekolah. Kini ia mendekati Jina yang sedang duduk dibangku kelas sendirian.
"Hai, Jina," sapa Taehyung senyum gugup.
"Ya," sahut Jina senyum.
"Apa aku sudah tampan?" tanya Taehyung senyum membuat Jina bangun dari duduknya.
"Rambutmu kurang rapih." Jina merapihkan rambut Taehyung. Membelah dua poninya.
"Aku tidak nyaman," keluh Taehyung.
"Tapi kau tampan," ucap Jina senyum.
"Baiklah, jika kau suka aku akan seperti ini terus untukmu," ucap Taehyung senyum.
"Ayo kita pergi ke kantin," ajak Jina senyum.
Kemudian Taehyung dan Jina pergi ke kantin bersama.
Dikantin, Jina memesan nasi dan beberapa sayuran tanpa ada daging. Dan itu dia pesan untuk dirinya dan Taehyung.
"Tapi Jina, aku tidak suka sayuran. Aku karnivora tapi bukan friendfora," ucap Taehyung.
"Kau harus makan sayuran agar kau sehat dan kuat," ucap Jina senyum lalu mengambil dua tempat makan dan satunya ia berikan pada Taehyung.
Mereka pun berjalan menuju kursi kosong kemudian duduk.
"Apa sayuran enak?" tanya Taehyung seperti jijik ketika melihat sayuran yang ada di tempat makannya.
"Makanlah, kalau kau menyukaiku, kau harus makan apa yang aku makan," jelas Jina.
"B-baik-lah," ucap Taehyung terpaksa.
Lalu Taehyung mulai memasukkan sayuran kedalam mulutnya dengan perasaan terpaksa.
Dikejauhan, Hoseok memperhatikan Taehyung; adik kelasnya yang tersiksa karena seorang perempuan yang terus menyuruhnya makan sayuran yang ia tahu Taehyung tidak menyukai sayur. Karena kesal, ia pun menghampiri mereka.
"Taehyung," panggil Hoseok ketika sudah dihadapan Taehyung dan Jina.
"H-hyung." Taehyung terkejut lalu buru-buru bangkit dari duduknya.
"Apa yang kau lakukan? Bukankah kau tak suka sayur?" ucap Hoseok sedikit membentak.
"H-hyung a-aku--"
"Ayo kita pergi." Hoseok menarik tangan Taehyung lalu membawanya pergi dari kantin.
Setibanya dilorong kelas, Taehyung langsung melepaskan tangannya.
"Apa yang kau lakukan Hyung? Kau merusak semuanya!" bentak Taehyung kesal.
"Merusak apa? Kau yang merusak dirimu sendiri bodoh!" timpal Hoseok tak kalah kesal.
"Aku sedang mendekati seorang gadis tercantik disekolah dan kau merusak moment itu? Kau pengrusuh!" Taehyung menatap kesal Hoseok.
"Kau mendekatinya bukan dengan gayamu yang biasanya. Lihat model ponimu sekarang. Dan tadi, kau makan sayuran yang bahkan kau sangat membenci makanan itu. Apa itu dirimu, Taehyung? Kau mendekati seorang gadis dengan menjadi orang lain?"
Taehyung diam. Ia pikir Hoseok Hyung benar. Jika ia mendekati seseorang, ia harus menjadi diri sendiri bukan menjadi orang yang diinginkan orang yang ia sukai. Jika ia tak nyaman menjadi orang lain, bagaimana ia akan menjalankan hidupnya?
"Tapi Hyung, orang akan selalu melakukan hal seperti itu jika ingin disukai oleh orang yang ia sukai," ucap Taehyung.
"Dan nanti orang yang ia sukai akan kecewa jika orang itu tidak seperti yang diinginkannya lagi," timpal Hoseok.
"Baiklah, aku akan menjadi diriku sendiri."
Taehyung langsung merapikan poninya, membenarkan kerah bajunya, dan berjalan so cool.
"Dasar bocah." Hoseok memukul kepala Taehyung pelan lalu jalan mendahului Taehyung.
"Yaak Hyung!" teriak Taehyung lalu berlari menyusul Hoseok.
The End ...
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN ONESHOOT BTS & TXT [COMPLETED]
Short StoryBTS TXT FANFICTION Ini hanyalah sekumpulan Oneshoot BTS dan TXT. Silakan baca kalo suka juga kasih vote dan komen. Kalo gak suka gpp😊 Jangan lupa follow dulu ya sebelum baca😊 Terimakasih sebelumnya😊👌👍