1. One Day With You (myg)

3.6K 38 0
                                    

Title : One Day With You
Cast : Yoon Se Ra - Min Yoon Gi - ARMY
Genre : Romance - Real Life
Rate : 15+

Typo bertebaran😂🙏
👑Happy Reading Guys👒😎😉😘🤗

Namaku Yoon Se Ra. Aku bekerja disalah satu toko di kota Seoul dan Aku juga orang yang mandiri yang tinggal sendirian di Apartemen sederhana di Seoul. Aku mempunyai kekasih bernama Min Yoon Gi. Ya Ia adalah Anggota dari Bangtan Boys yang sudah dikenal dunia. Memang Aku sangat beruntung tapi dibalik itu Kalian tidak mengetahui apapun tentang ceritaku dan Dia. Maka dari itu Aku akan menceritakan kisahku jadi dengarkanlah baik-baik.

👑👒

Pagi ini Aku masih terbaring diatas ranjangku karena sangat malas untuk melakukan sesuatu dan masih pukul 08.00 Waktu Korea. Tapi tiba-tiba pintu kamarku terbuka dan tampaklah seorang pria tampan yang memakai baju tebal berwarna putih dengan celana jeans berwarna hitam dan rambut yang hari ini berwarna hitam lekat sedang berdiri dibingkai pintu itu sambil menatapku datar. Aku terkejut dan langsung duduk diranjangku.

"Oppa bagaimana kau bisa kesini?"Tanyaku masih terkejut.

"Yaak Kau melihatku seperti melihat hantu"Ucapnya sebal.

"Mian Oppa Aku hanya terkejut"Ucapku sambil menunduk.

"Cepatlah mandi Aku akan mengajakmu pergi"Ucapnya sambil berjalan menuju ranjangku.

"Kemana?"Tanyaku penasaran sambil menatapnya ketika Ia duduk dipinggir ranjangku.

"Cepatlah mandi dan Kau akan tau nanti"Jawabnya datar sambil mengusap-usap lembut rambutku.

(Kau seperti malaikat baik yang Tuhan kirimkan padaku tapi terkadang sikapmu padaku membuatku kesal. Walaupun begitu Aku janji Aku akan menjaga titipan terindah Tuhan ini)-Batinku.

"Arasseo Aku akan mandi"Ucapku sambil turun dari ranjangku. "Tapi Kau harus keluar dari kamarku dulu dan tunggulah diruang tamu"Lanjutku kemudian mengambil baju handuk yang tergantung.

"Wae?"Tanyanya polos.

"Aku malu"Jawabku malu-malu.

"Yaak Aku ini kekasihmu kenapa Kau harus malu?"Tanyanya dengan wajah imut walau tanpa senyum.

"Yaak! Kau itu hanya kekasihku bukan suamiku! Jadi keluarlah jika Kau mau Aku mandi"Ucapku kesal sambil menarik tangannya agar berdiri dari duduknya.

"Aku tidak mau"Kekehnya yang masih bertahan duduk diranjangku.

"Baiklah Aku tidak akan mandi dan tidak akan pergi bersamamu"Ucapku pura-pura cemberut sambil duduk disebelahnya.

"Yaak Kau harus membujukku dulu jika Kau mau Aku tunggu diluar"Ucapnya yang langsung kutatap lekat-lekat dan membuatnya terkejut karna tatapanku.

"Baiklah"Ucapku membuang bafas kasar sambil mengangguk-angguk. "Bisakah Kau menungguku diluar Yoongi Oppa?"Tanyaku dengan lembut dan aegyo.

"Wae?"Tanyanya yang dibuat seperti kesal.

"Agar Aku bisa mandi dan bermake up dengan cantik dan membuatmu senang"Ucapku senyum.

"Bagaimana jika Aku tidak mau? Dan Aku akan disini melihatmu mandi"Ucapnya sambil tersenyum misterius.

"Yaak!"Teriakku kesal sambil berdiri dari dudukku.

"Baiklaj cepat mandilah Aku akan menunggumu diluar jangan terlalu lama dan membuatku bosan menunggu"Ucapnya sambil mengusap lembut rambutku kemudian pergi meninggalkanku.

Sebelum Ia pergi menuju pintu Aku buru-buru memanggilnya.

"Yoongi Oppa...... Saranghae"Ucapku dengan aegyo dan tangan dikeataskan berbentuk love dan Ia hanya menengokku tanpa tersenyum lalu pergi menuju ruang tamu setelah pintu kamarku tertutup.

KUMPULAN ONESHOOT BTS & TXT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang