2. Akhir Cerita Cinta (kth)

816 15 0
                                    

Ini oneshoot ya gaes. Ini cerita yang gue tulis waktu gue masih kelas 1 SMP dan sekarang gue kelas 3 SMK. Males buat revisi jadi maklumi aja ya kalo ada Typo bertebaran dimana-mana. Happy reading gaes😊😉😎

Litle : Akhir Cerita Cinta
Cast : Choi Ha Ra, Kim Tae Hyung, Choi Ha Na, Ibu Choi.
Genre : Romance Sad.
Rate : 15+

*****
Pagi hari yang cerah Hara terbangun dari tidur pulasnya karena ponselnya berdering. Setelah Hara melihat ponselnya, Ia tersenyum karena nama TaeTae tertera dilayar ponselnya. Ya Taehyung yang menelponnya dipagi ini. Taehyung adalah kekasihnya. Hara pun langsung mengangkat telpon itu.

"Ne Oppa"Ucapnya senyum-senyum sendiri.

"Sayang aku akan lari pagi hari ini apa kau ingin ikut?"Tanya Taehyung disebrang telpon.

"Aku sedang tidak enak badan Oppa... Mian"Ucap Hara dengan nada menyesal.

"Mwo? Bagaimana bisa kau sakit Hara? Apa kau sudah makan dan meminum obat? Apa aku harus ke rumahmu sekarang?"Tanya Taehyung khawatir.

"Ne Oppa sudah... Tenanglah aku akan baik-baik saja setelah minum obat semalam"Ucap Hara. "Dan jangan kerumahku Oppa kau tau kan aku tidak boleh membawa kekasih kerumah sebelum Eonniku mempunyai kekasih"Lanjut Hara cemas.

"Ah baiklah. Jaga dirimu baik-baik... Jika kau izinkan aku akan pergi sekarang"Ucap Taehyung disebrang telpon.

"Ne Oppa... Hati-hati Oppa... Dan satu lagi kau jangan nakal karna kau sudah mempunyai wanita tercantik didunia ini"Ucap Hara membanggakan diri sendiri.

"Siapa itu?"Tanya Taehyung.

"Siapa lagi kalau bukan Choi Ha Ra"Jawab Hara tersenyum senang walau Taehyung tidak melihatnya.

"Ne Sayang"Ucap Taehyung. "Kalau begitu aku pergi sekarang ya"Lanjutnya.

"Ne Oppa... Saranghae"Ucap Hara kemudian mematikan sambungan.

Setelah selesai menelpon, Taehyung pun keluar dari rumah untuk lari pagi dengan hati khawatir karna memikirkan Hara. Kini tujuan Taehyung adalah ke taman. Selagi Taehyung berlari, Ia menabrak seorang wanita karena Taehyung sedang melamunkan Hara.

"Awww...."Ucap wanita yang ditabrak Taehyung ketika jatuh.

"Eh.. Mian Agassi mian"Ucap Taehyung panik dan terkejut kemudian berjongkok dihadapan wanita itu.

"Yaak! Kau..."Ucap wanita itu membentak tapi ketika Ia melihat kearah Taehyung Ia terpesona pada ketampanan Taehyung.

"Mian Agassi mian"Ucap Taehyung panik.

"Ya tak apa aku baik-baik saja"Ucap wanita itu senyum.

"Mari ku bantu Agassi"Ucap Taehyung senyum sambil membantu wanita itu berdiri.

"Gumawo"Ucap wanita itu senyum ketika sudah berdiri dari jatuhnya begitupun Taehyung yang juga sudah berdiri.

"Cheonmaneyo"Balas Taehyung senyum.

"Namaku Choi Ha Na dan kau bisa memanggilku Hana dan siapa namamu?"Ucap wanita itu yang bernama Hana dengan senyum manisnya sambil mengulurkan tangannya.

"Namaku Kim Tae Hyung tapi kau bisa memanggilku Taehyung"Ucap Taehyung senyum sambil menjabat tangan Hana.

("Pria ini begitu tampan dan baik. Kupikir Ia cocok untukku. Tunggu aku pangeranku")-Batin Hana senang sambil menatap Taehyung lekat-lekat dan tangan yang masih berjabatan.

Setelah beberapa detik, Taehyung langsung melepaskan tangannya dari tangan Hana dengan canggung.

"Ah mian Taehyung-ah"Ucap Hana senyum.

KUMPULAN ONESHOOT BTS & TXT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang