7. Come And Hug Me (kmj)

249 13 0
                                    

Litle : Came And Hug Me
Cast : Kim Nam Joon - Min Tae Yeon - Park Ji Min - Lee Bo Na
Genre : Romance
Rate : 15+

Namaku Min Tae Yeon. Aku mempunyai sahabat laki-laki bernama Kim Nam Joon. Ia sangat pintar dalam segala hal dan aku menyukainya. Tapi ia menyukai perempuan lain yaitu Lee Bo Na. Aku benci Le Bo Na. Ia lebih cantik dariku.

Hari ini aku dan Namjoon berangkat sekolah bersama dengan naik motornya. Sesampainya kami disekolah, aku terus bergelayutan pada tangan Namjoon disepanjang lorong kelas.

"Taeyeon lepaskan, kita sudah disekolah," ucapnya berusaha melepaskan tanganku dari lengannya.

"Memang kenapa jika aku terus seperti ini?" tanyaku polos sambil melihat kearahnya.

"Aku malu," jawabnya.

"Semua sudah tahu kalau aku sering seperti ini padamu Namjoon. Jadi hilangkanlah sifat malu mu itu," ucapku senyum. "Kau akan terluka jika tidak bersamaku," lanjutku masih dengan senyum.

Namjoon membiarkanku memegang tangannya layaknya kekasihnya. Setelah kami sampai dikelas, kami menuju ketempat duduk kami yang memang ia duduk disebelahku. Setelah kami duduk, Namjoon langsung mengambil buku dari tasnya dan membaca buku itu.

"Yaak Namjoon, maukah kau mengantarku nanti?" tanyaku sambil menusuk-nusuk tangannya dengan jari telunjukku.

"Kemana?" tanyanya acuh tanpa melihatku.

"Toko buku," jawabku.

"Aku sibuk," jawabnya sarkastik.

"Baiklah, aku tidak akan pergi," ucapku.

"Kenapa?" tanyanya bingung.

"Karna kau sibuk," jawabku.

"Terserah," ucapnya acuh.

Tak lama, Bona datang menghampiri kami, --ah lebih tepatnya menghampiri Namjoon dengan senyuman.

"Pagi Namjoon," sapanya senyum.

"Pagi," balas Namjoon senyum.

"Mau antar aku?" tanyanya masih dengan senyum.

"Kemana?" tanya Namjoon penasaran.

"Aku lapar, aku ingin makan di kantin," jawabnya.

"Baiklah, aku akan mengantarmu," ucap Namjoon senyum lalu menutup bukunya dan bangun dari duduknya. Tapi aku menarik tangannya, membuatnya kembali duduk.

"Kau tidak boleh kemana-mana Namjoon. Kau sedang sibuk 'kan?" sindirku padanya dengan tatapan kesalku.

"Sekarang aku tidak sibuk," jawabnya bangun lagi dari duduknya.

"Aku ikut." aku ikut berdiri dan tersenyum.

"Kenapa? Kau diam saja disini jika aku kembali, aku akan membawakanmu makanan," ucapmya lalu menekan kedua bahuky agar aku duduk kembali.

"Aku juga lapar," ucapku dan bangun lagi.

"Tidak apa, biarkan dia ikut." Bona senyum pada Namjoon. Aku benar-benar benci senyuman itu.

Kemudian kami bertigapun menuju kantin sekolah. Kami berjalan beriringan dengan aku yang berjalan disebelah kiri Namjoon. Diperjalanan, ada seseorang yang berlari dari arah lawan dan menyenggolku membuatku terjatuh.

"Aww ...."

"Maaf ... maaf aku tidak sengaja, aku buru-buru." setelah mengucapkan kalimat itu, orang langsung pergi.

"Yaak Namjoon! Bantu aku," teriakku sambil memegang bahuku yang sakit. Namjoon mengulurkan tangannya padaku dan aku langsung menggapai tangannya.

"Yaak Namjoon, ini sangat sakit," ucapku ketika sudah berdiri sambil mengurut bahu sebelah kiriku.

KUMPULAN ONESHOOT BTS & TXT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang