04. GAY

408 50 0
                                    


Pagi yang cerah, Tidak ada jadwal sama sekali jadi Suga memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk bekerja di Genius lab.

"Hyung apa kau ingin pergi ke agensi? Kau tampak sangat rapi" Tanya Taehyung dengan rambut yang masih acak-acakan karena baru saja selesai mandi.

"Iya, kenapa?"

"Aku ingin ikut dengan mu, sangat membosankan disini dan tidak ada kegiatan sama sekali" Ucap Taehyung.

"Apa kau tidak ingin istirahat dan bersantai saja? Kita hanya ada waktu libur hari ini dan besok jadwal mulai padat lagi"

"Banyak tanya sekali, jawab saja aku boleh ikut atau tidak?" Ucap Taehyung mulai kesal karena Suga terlalu banyak bertanya.

"Tentu saja kau boleh ikut aku hanya ingin memastikan, cepat bersiap-siap jangan lama-lama aku tidak suka menunggu" Ucap Suga yang mengusir Taehyung agar segera bersiap-siap.

___________

Setelah sampai ke agensi Suga dan Taehyung menuju lift untuk menuju lantai atas.

"Tunggu jangan tutup liftnya" Ucap Rena yang tiba-tiba muncul dan Taehyung dengan segera menahan liftnya agar tidak tertutup.

"Terimakasih" Ucap Rena pada Taehyung dan Taehyung hanya tersenyum untuk membalas ucapan terimakasih Rena.

"Kau terlambat, padahal ini hari kedua mu kerja disini, jangan hanya bermain-main disini" Celetuk Suga tiba-tiba dengan nada serius .

Rena menatap Suga sekilas.
"Kau juga terlambat" Ucap Rena pelan dan sinis.

Tawa Taehyung lepas seketika karena ia baru pertama kali melihat orang yang benar-benar tidak takut dengan Hyungnya itu.

"Yak siapa nama mu? Kau harus aku beri penghargaan karena kau orang pertama yang berani dengan Hyung ku" Ucap Taehyung sedikit menunduk karena Rena yang berada di sampingnya sedikit pendek darinya.

"Apa semua orang takut padanya, tapi kenapa? dia tampak menggemaskan daripada menyeramkan" Ucap Rena tanpa ragu sedikitpun.

Telinga Suga memerah dan tawa Taehyung semakin menjadi-jadi, lift terbuka dan dengan segera Suga pergi dari lift dan meninggalkan mereka berdua.

"Kau sangat berani Rena-ssi, mari makan siang bersama jika kau punya waktu, kau bekerja di bagian mana? Aku akan menjemputmu nanti karena aku ingin ke ruang latihan" Ucap Taehyung.

"Aku punya banyak waktu dan Jika kau ingin mencari ku dan mengajak ku untuk makan siang kau bisa menemukan ku di 'geniua lab l' hyung mu, aku asisten Suga-ssi dan aku baru mulai bekerja kemarun" Ucap Rena lalu segera keluar dari lift dan dengan segera juga diikuti oleh Taehyung di sampingnya.

"Aku harus memberitahu yang lain" Ucap Taehyung yang langsung membuka ponselnya.

"Untuk apa?" Tanya Rena.

"Dia paling tidak suka ada seseorang di ruangannya kecuali ada suatu hal yang penting, ini sejarah bagi kami apalagi kau seorang wanita dia paling benci itu, karena wanita sangat cerewet itu katanya" Ucap Taehyung tersenyum, lalu mereka berdua sampai di depan pintu masuk ke ruangan 'Genius lab'

TELEPATHY || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang