07. FIRST LOVE

392 47 0
                                    

SUGA POV

3 Minggu berlalu...

Hari ini aku dan member lain berada di ruang latihan untuk persiapan comeback mv terbaru kami, semuanya berjalan dengan baik karena aku yakin persiapannya sudah benar-benar matang, untuk Mv nya akan syuting 5 hari lagi, aku sangat tidak sabar dengan antusias Army.

Kami istirahat sejenak untuk makan siang bersama entah kenapa Taehyung merusak suasana karena pertanyaannya.

"Hyung apa kau tidak menemui Rena-ssi" Tanya Taehyung menggodaku sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Apa wanita yang menjadi asisten mu Hyung? aku belum pernah bertemu dengannya" Timpa Jimin lalu memakan teobbokki nya.

"Apa dia cantik?" Tanya Jungkook dengan senyum gigi kelincinya padahal sebelumnya ia sudah melihat wajah Rena.

"Jangan menggodanya, nikmati makanan kalian hari ini lalu kembali latihan" Ucap Namjoon, merelai mereka karena tau aku akan kehilangan semangat jika terus mengganggu ku, Namjoonie memang yang terbaik.

Setelah makan siang aku memutuskan untuk ke toilet sebentar untuk mencuci wajah ku.

Tiba-tiba telepon berdering...

"Eoh eomma, kenapa tiba-tiba menelpon?" Tanyaku penasaran karena tidak biasanya.

"Apa eomma tidak boleh menelpon mu, hmm?"

"Ei Bukan begitu eomma, aku hanya penasaran" Ucap ku tersenyum karena nada bicaranya.

"Yoon-ah, apa kau ingat dengan Seo-Ri yang selalu bersama mu dulu, dia ada di seoul sekarang, eommanya menghubungi ku semalam, dia minta maaf karena lupa menghubungi kita setelah pindah dari Daegu" Ucap Eomma dengan nada bahagia.

Air mataku hampir saja lolos keluar mendengar kabarnya setelah putus kontak dengannya selama bertahun-tahun.

Aku merindukannya...

Satu kalimat itu yang langsung terpikirkan oleh ku, rasanya ingin sekali menemuinya.

"Eomma apa kau tidak bisa menanyakan alamatnya" Tanyaku malu-malu.

"Eomma akan menghubungi mu jika sudah tau alamatnya, sudah kuduga kau akan sesenang ini, fokus saja dulu dengan pekerjaan mu, oke?" Ucap Eomma dengan nada senang.

"Iya Eomma, Saranghae"

"Tidak biasanya kau bilang mencintaiku, nado saranghae"

Setelah memutuskan teleponnya aku langsung bergegas kembali latihan, ini hari baik jadi aku harus terus tersenyum.

Hari ini kami rekaman dance practice untuk MV boy with luv, cuaca hari ini sangat menyenangkan.

"Hyung apa terjadi sesuatu, kau terus tersenyum setelah keluar dari toilet tadi" Tanya Jimin dengan tatapan curiga padaku.

"Tidak terjadi apa-apa, memangnya kenapa, apa aku menggunakan bibirmu untuk tersenyum?" Ucap ku, aku berharap dia tidak bertanya lagi setelag jawaban tegas ku itu.

"Sensitif sekali" Ucap Jimin dengan memutar bola matanya lalu pergi ke sudut ruangan bersama Taehyung yang sedang memainkan ponselnya.

Satu pesan dari eomma masuk...

"Apartemen Seocho-gu, lantai 3 Apartemen no.24, dia sudah ada di apartemennya ketika jam 10 malam" Lirihku saat membaca pesan dari eomma, rasanya sangat aneh, bahagia dan sedih bercampur jadi satu.

Aku berpikir sejenak, kapan dan apa yang akan aku lakukan atau ucapkan saat bertemu dengannya nanti, apa dia tau jika aku bisa sesukses sekarang?

Aku memutuskan untuk menemui manager Hejin untuk bertanya kapan ada jadwal kosong untuk kami, aku berharap malam ini ada.

TELEPATHY || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang