06. SARANGHAE

367 45 1
                                    

AUTHOR POV
°°°°°°°°°°°°°°°°°

Rena menatap suga dengan serius untuk yang kesekian kalinya, dari tadi timbul pertanyaan yang juga menurutnya itu bukan urusan dia tapi rasa penasaran mengalahkan semuanya.

"Apa kau ada masalah dengan kekasih mu?" Satu pertanyaan yang membuat Rena mati penasaran akhirnya lolos keluar dari mulutnya, saat bertanya pun ia langsung pura-pura sibuk dengan laptopnya.

"Kekasih siapa, aku?" Ucap Suga yang tidak paham dengan pertanyaan Rena yang tiba-tiba.

"Tentu saja, wanita tadi kekasih mu bukan?" Tanya Rena yang mulai menatap wajah Suga.

"Apa? Buk----" Ucapan Suga terpotong saat ketukan pintu membubarkan pembicaraan mereka.

Suga langsung bangkit dari tempat duduknya untuk membuka pintu.

"Annyeong" Ucap seorang wanita yang ternyata Adora.

Suga hanya menghembuskan napasnya, lalu mempersilahkan wanita itu masuk dan Rena hanya berusaha menyiapkan kupingnya untuk menguping pembicaraan mereka.

"Pdogg-nim menyuruh ku kesini untuk membahas tentang beberapa lagu mu yang akan di rilis" Ucap Adora.

"Nanti saja, lagipula rilisnya masih lumayan lama aku bertemu Pdogg-nim semalam dan dia tidak pernah membicarakan tentang perilisan laguku sama sekali, kenapa jadi tiba-tiba?" Tanya Suga penasaran.

"Ah begitu baiklah, tapi apa aku boleh mendengar beberapa lagu yang baru kau buat, atau beberapa sampel musik yang belum sempurna, agar aku mendapatkan inspirasi? Atau apa ada yang harus aku perbaiki" Tanya Adora yang sepertinya enggan meninggalkan 'genius lab'

Suga berpikir sejenak lalu mengiyakan permintaan kawannya itu, Rena hanya terus menguping dan sedikit panas ketika Suga menerima permintaan gadis itu agar ia tetap disini, suga langsung berdiri lalu kembali duduk di kursi depan komputernya dan Rena yang ada di sampingnya hanya tersenyum melihat mereka berdua lalu menyapanya terus kembali fokus menatap laptopnya.

Adora menatap Rena dan mengode Rena untuk pindah dulu dari tempatnya karna ia ingin duduk disana, Tapi Rena mengabaikannya.

"Bisakah kau pindah dulu ke sofa?" Tanya Adora buka suara sambil menunjuk sofa hitam yang berada di ruangan.

"Tidak, aku sangat sibuk, berdiri dan melangkah ke sana itu membuang-buang waktu ku" Ucap Rena yang pura-pura fokus dengan pekerjaannya dan Rena langsung tersadar dengan sifatnya yang agak jahat itu dan Suga hanya menatap Rena heran sambil menunjukkan senyum tipisnya.

"Just kidding" Ucap Rena sambil menatap Adora dengan senyum manisnya lalu bangkit dari tempat duduknya untuk menuju sofa.

____________

Rena terus memperhatikan mereka berdua yang bercerita tentang pekerjaan sesekali Adora tertawa, entah apa yang lucu.

"Sudahlah mereka cocok kenapa aku harus cemburu ah tidak, aku tidak cemburu tapi kenapa aku gelisah?" Pikir Rena, lalu melanjutkan pekerjaannya dengan keadaan hati yang gelisah.

∞∞∞

RENA POV

Satu bulan berlalu...


Akhir-akhir ini BTS dan tentu saja Suga sangat sibuk shooting untuk MV terbarunya yang berjudul 'boy with luv' yang akan rilis bulan April nanti dan Rena sudah terbiasa dengan kesendiriannya di ruangan ini, Suga hanya datang bekerja ketika tengah malam atau punya waktu luang saja dan aku tau karena sering sekali menghabiskan waktu di gedung ini sampai lupa waktu.

TELEPATHY || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang