- 12 TAHUN YANG LALU
SUGA POV
FLASHBACK ONAku terduduk di atas ayunan yang tersedia di taman yang tidak jauh dari rumah mataku menyusuri setiap inci dari hal-hal yang dapat aku lihat, sepi dan tidak ada orang sama sekali tapi beberapa saat kemudian aku melihat seorang gadis kecil sedang di ganggu oleh beberapa temannya.
"Apa kau dari Seoul? Orang yang pindah dari kota seoul tidak boleh bersekolah di tempat kami" Ucap seorang pria kecil dengan badan yang sedikit gemuk yang mungkin seumuran dengan anak yang di ganggu tersebut, ketiga pria kecil tersebut terus mengikuti langkah gadis tersebut, tetapi gadis tersebut sama sekali tidak peduli.
"Jika ingin bersekolah di tempat kami berikan kami beberapa uang mu, karena biasanya orang dari Seoul itu orang kaya" Ucap pria kecil tersebut dan langsung menahan gadis tersebut agar tidak terus berjalan.
"Yak! Kata eomma kita tidak boleh merampas uang teman, itu sama saja dengan mengambil hak milik orang lain" Ucap gadis kecil tersebut dengan nada imutnya.
Aku hanya tersenyum melihat gadis kecil itu berbicara, tapi tanpa aba-aba pria dengan tubuh sedikit gemuk itu tiba-tiba menarik rambut gadis tersebut, tanpa pikir panjang aku langsung berlari kecil ke arah mereka.
"Ya, apa kalian ingin aku laporan ke kantor polisi jangan menganggu perempuan harusnya sebagai laki-laki kalian yang harus melindungi bukan menyakiti" Ucap ku dengan menopang kedua tangan ku di pinggang untuk menakuti mereka.
Tiga pria kecil tersebut hanya menunduk dan saling melirik satu sama lain tanpa berbicara sedikitpun.
"Ayo minta maaf dan berjanji untuk tidak menggangunya lagi" Ucap ku, tapi tiga pria kecil tersebut hanya saling menyenggol dan menyalahkan satu sama lain, tetapi akhirnya pria yang menarik rambut gadis kecil tadi langsung maju duluan untuk meminta maaf.
"Aku minta maaf Seo ri-ah, aku berjanji tidak akan mengganggumu lagi" Ucapnya sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
Gadis kecil tadi langsung menatap ku dengan mata bulatnya, lalu aku hanya mengangguk agar dia menyetujui permintaan maafnya.
"Iya, jangan mengganggu ku lagi, sana pergi" Ucap gadis kecil tersebut mengusir 3 pria kecil tadi.
Setelah mereka bertiga pergi, gadis yang namanya Seo-ri tadi langsung menarik ku kembali ke taman dengan tangan kecilnya entah apa yang akan ia lakukan.
"Oppa terimakasih" Ucapnya tersenyum dan aku hanya menjawabnya dengan anggukan kepala.
"Kata eomma aku harus menikah dengan laki-laki yang seperti oppa, karena tampan, baik dan suka membantu, Oppa ayo menikah" Ucapnya lalu naik ke atas ayunan lalu aku pun juga naik ke ayunan yang berada di sampingnya.
"Haha tentu saja" Ucapku, lagipula dia masih anak kecil jadi aku hanya mengiyakan ucapannya.
"Oppa aku harus pulang sekarang eomma akan khawatir dan mencari ku jika aku terlambat pulang, ini hari pertama di rumah baru ku di kota ini" Ucapnya bangkit dari ayunan.
"Kau orang baru ternyata, apa kau ingin ku antar pulang?" Tanyaku karena takut dia akan salah jalan dan tersesat.
"Tidak perlu rumahku ada di sana" Ucapnya menunjuk rumah yang di sebelahnya adalah rumah ku.
"Eoh bukannya itu?"
"Sampai jumpa oppa semoga bisa bertemu lagi" Ucapnya lalu pergi dengan berlari kecil.
Ternyata rumah yang sudah lama kosong itu sudah ada yang menempati, aku tidak tau sama sekali...
∞∞∞
KAMU SEDANG MEMBACA
TELEPATHY || [END]
Fanfiction♪ Semuanya di mulai dari pertemuan dan ciuman yang mendadak, Rena seorang gadis ceria yang di takdir kan selalu bertemu dengan seorang Min Suga pria manis dari daegu yang memiliki watak sedikit dingin, Dia seorang idol boy grub asal Korea Selatan ya...