terlihat tubuh besar para bocah tidak berakhlak yang sedang tertidur pulas.
"yang ga bangun, ga makan lho." suruh (name) di pagi pagi buta ini.
"tunggu lagi 5 menit aja, tante." jawab mikey malas.
si kembar ran dan rindou sudah bangun dari setengah jam yang lalu. tidak perlu dibangunkan lagi. kakucho dan kokonoi juga sudah bangun saat (name) masuk ke kamar mereka.
(name) menarik selimut yang digunakan mikey untuk tidur. "BANGUN!"
"YAUDAH IYA" mikey ngegas. akhirnya dia mau berdiri walaupun sempoyongan.
"nah, kalian cuci muka dulu. ikut tante ke pasar." ucap (name) lembut.
sebelum mereka mencuci muka, sanzu bertanya satu hal, "pasar itu apa, tante?"
(name) shock berat. elite banget anak ini, gumamnya.
kokonoi memukul pelan tangan kanannya sanzu. "masa pasar, aja gatau sih? pasar itu pusat belanja tradisional. benar kan, tante?"
"iya bener kok."
mereka semua mengangguk kegirangan.
(name) menoleh kesamping, "mikey kamu gamau ikutan?"
"gak ah, malez." jawab mikey malas.
"yaudah sih, jaga rumah ya." (name) tersenyum. "mau nitip apa?" lanjutnya. mikey menggeleng. sip, tinggal berangkat.
"tante." panggil mikey sambil memegang ujung baju (name) yang baru aja mau balik badan.
"iya, kenapa?"
"kok tante cantik banget, sih?" mikey mulai memperlihatkan sisi buaya laknatnya. mana isi nyengar-nyengir pula . . .
"gue kan emang cantik, dasar. kecil kecil udah pande ngegoda cewe kuliahan" timpal (name). dirinya ingin muntah-muntah setelah denger 'pujian' dari mulut mikey.
(name) mulai memukul pantatnya mikey yang gembul. "mending lo mandi aja sana. daripada ngegoda cewe gajelas kaya begini."
mikey malah duduk lagi. ngasih jempol ke (name) pertanda dia bakal mandi secepatnya.
daripada lama lama ngoceh di depan anak bandel satu itu, mending (name) nyiapin sendal sendal mereka.
"anak anak, pegangan ya, nanti kalo kalian hilang tante yang ribet"
rindou menjawab, "dih tante nyuruh kita ngehomo ya?"
(name) emosinya udah gabisa ditahan, di ambillah kacamatanya rindou. "lo kalo ngebacot lagi ga usah ikutan"
"eh eh iya tante iya" rindou malah nyengar nyengir.
kakucho sama kokonoi ketawa keras, sedangkan ran sama sanzu cuma diem di depan pintu sambil nunggu mereka.
(name) udah capek. banget. akhirnya, sanzu, ran sama (name) ninggalin 3 anak bandel itu.
mereka bertiga pegangan eret eret, kalo ilang kan ga lucu. keliatan kayak (name) punya bodyguard soalnya badan ponakan nya bongsor bongsor semua untuk ukuran anak smp.
di kejauhan, kedengeran teriakannya kokonoi kakucho sama rindou sampai diliatin sama orang orang yang lagi ngeteh pagi pagi.
"TANTEEEEE!!!! TUNGGUIIIIIIIIIIIN"
pas kokonoi, kakucho, rindou udah deket sama (name) . . .
"kalian ini ya, bikin malu aja . ." kata (name), langsung menjewer kuping mereka satu persatu.
"aduh aduh! sakit tante!" seru rindou kesakitan setelah dijewer.
ran cuma ketawa ketawa ngeliat adik kembarnya kena jewer (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
KEPONAKAN ꒰ bonten.
Humor⊹ ִ ֹ ketika para keponakan menghabiskan waktu liburannya di rumah tante kesayangan mereka! ໒꒱ ⊹ 🕰 ɞ 𝘄𝗮𝗿𝗻! non-baku, lowercase fanon age, harshwords, kinda out of characters. 𝗱𝗶𝘀𝗰𝗹𝗮𝗶𝗺𝗲𝗿! characters credit belongs to Ken...