"bANGUN BANGUN, BANGUN BANGUN." mikey ngerusuh di kasur (name), kokonoi ngetok ngetok mangkok pake centong nasi.
rindou dan (name) langsung bangkit, tapi masih di keadaan yang ga sadar. sanzu sama ran masih molor di kasur.
"allahuakbar, allahuakbar." kakucho nyipratin air ke muka mereka. biar sadar.
"ANJRIT LO KAKU." pekik rindou yang akhirnya sadar dari beberapa menit yang lalu.
(name) langsung beranjak dari kasurnya, mau masak dulu abis itu mandi.
anak anak tinggal ngumpul aja di ruang tamu sambil nunggu semua di komplek keluar buat lomba.
"YEAAAAAYYY TANTE MASAK AYAM LAGIII, MANA ISI SAMBEL. BEST LAH TANTE." rindou kegirangan, langsung lompat nyium pipinya (name). diem di tempat sambil meluk (name).
(name) dorong pelan bahu rindou, "tunggu dulu. tante lagi masak. matamu mau tante geprek pake ulekan bekas cabe ini?"
rindou cepet cepet menjauh "engga tante, hehe."
"haha hehe haha hehe, mending lo mandi aje. kakucho sama yang lain udah selese. tinggal lu doang yang belum mandi." kata ran lalu melemparkan handuk ke arah rindou.
"hadeh ketinggalan mulu gua, yaudah."
satu komplek udah ngumpul di tengah tengah. (name) mau ikut serta jadi peserta soalnya bikin nostalgia. terakhir lomba pas sd. iya, lama banget.
takeomi, senju a.k.a keponakan (name) juga dateng. mau dapet hadiah katanya.
"KAK HARUCHIYOOOO!" teriak senju dari kejauhan, sanzu langsung sembunyi di belakang (name).
takeomi langsung menggendong senju, "no no."
(name) berbalik ke arah sanzu, "kenapa kamu takut sama senju??"
"t-takut di tendang . . ."
menurut takeomi, ketimbang bikin malu keluarga mending senju nya dipulangin aja.
takeomi masih disini, mau ikutan nginep juga. biar tambah rame katanya.
"OHAYOU GOZAIMASU MINAAA, ADEK ADEK YANG MAU IKUTAN LOMBA MEMASUKKAN PAKU KE BOTOL BISA LANGSUNG BERBARIS YA! ORANG DEWASA JUGA BOLEH BANGET!" hina, sang mc hari ini memulai perlombaan.
(name), rindou dan anak yang lain langsung cuss baris.
ran, kakucho, kokonoi, mikey, sanzu sama takeomi lesehan di karpet yang udah disediakan. semangatin (name) biar menang. rindou ga perlu, nanti aje dia menang sendiri. kata ran tadi.
"AYOOOOO TANTE (NAME) HARUS MENANG, KALO MENANG AMBIL HADIAH YANG ISI JAJANNYAAA." ucap mikey dengan keras.
semangat (name) yang tadinya cuma 10an, setelah mendengar ucapan mikey langsung jadi semangat 45.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEPONAKAN ꒰ bonten.
Comédie⊹ ִ ֹ ketika para keponakan menghabiskan waktu liburannya di rumah tante kesayangan mereka! ໒꒱ ⊹ 🕰 ɞ 𝘄𝗮𝗿𝗻! non-baku, lowercase fanon age, harshwords, kinda out of characters. 𝗱𝗶𝘀𝗰𝗹𝗮𝗶𝗺𝗲𝗿! characters credit belongs to Ken...