025. adieu.

338 55 5
                                    

setelah 4 jam bekerja, akhirnya semua customer sudah pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah 4 jam bekerja, akhirnya semua customer sudah pulang. keringat mereka lumayan banyak yang keluar. [name] mengubah suhu ac menjadi 16°. demi kebaikan bersama.

[name] langsung merapikan barang barang yang berantakan diatas meja.

sementara sanzu, yang sudah berjanji untuk membersihkan rumah, akan menyapu dan mengepel kali ini. semoga enggak encok ya, sanzu.

sedangkan kakucho dan mikey, membuang sampah di ujung komplek menggunakan motor. kalo jalan kaki, lumayan sih capeknya kayak gimana. mana panas banget lagi kayak tinggal di gurun sahara.

sisanya tinggal makan kue kue sisa yang tadi dibikin dan jajan yang sudah dibeli rindou tadi. untung belinya banyak, jadi bisa bagi bagi.

dengan kesalnya, sanzu berdecih. “cih, ngapain juga gua janji sama tante buat bersihin ini ya. goblok goblok.”

didengar oleh rindou, lalu rindou melempar kacang ke arah kepala sanzu. dan headshot! “KAN EMANG GOBLOK.” ujarnya.

dengan posisi sanzu yang sudah siap melempar sapunya ke arah rindou, “GUE LEMPARIN SAPU, MAMPUS LOOOOOOOO ANAKNYA HAITANI!”

nggak lama setelah mereka kejar kejaran, kayaknya hampir setiap hari mereka kejar kejaran deh. hampir semuanya pernah bermain kejar kejaran dirumah ini.

tiba-tiba, kriiiiiingggg~~~
kriiiinggg~~~

kokonoi bergegas mengangkat telepon rumah karena ia yang paling dekat dengan telepon itu.

“dengan kediaman [name’s family name] disini.” ucapnya pelan.

terlihat kokonoi mengangguk angguk, “iya bang, siap. nanti gua sampaiin ke mereka. see ya.” dia sepertinya lemas setelah mengangkat telepon itu.

[name] segera menghampiri kokonoi. “telepon dari siapa, ko?” tanyanya.

“dari abang shinichiro. besok, mikey dan anak anak lainnya bakalan dijemput satu satu. termasuk aku.”

yang lainnya, mikey-ran-rindou-sanzu-kakucho-takeomi langsung menghampiri mereka berdua.

mikey melotot, kaget. “LAHHHHH CEPET BANGET???? gua telpon lagi tuh abang gua biar gak disuruh cepet cepet pulang!”

“lo mikir ngga sih kalo liburan kita udah mau selesai.....” kata ran.

“kan lusa kita udah masuk sekolah lagi. gak salah dong orang tua nyuruh kita pulang dulu?” celetuk kakucho.

memang ada benarnya menyuruh mereka untuk pulang h-2 sebelum masuk. agar saat h-1 mereka bisa mempersiapkan diri mereka lebih matang untung pergi ke sekolah kembali.

“tapi gua gamau pulang....” tolak mikey, ia merengek.

“putus sekolah aja mik, HAHAHAHAHAHA.” — kokonoi.

KEPONAKAN ꒰ bonten. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang