OO8. berangkat

1.7K 387 43
                                    

"TAKEOMI, TOLONGIN INI KOPER KOPERNYA MASUKIN KE BAGASI. TANTE MAU NYARI HP DULU." pinta (name) yang sedang terburu buru naik turun tangga.

"iyaaaa." respon takeomi. lalu, menyuruh yang lain memasukkan koper secara mandiri.

"kalian udah gede, punya kaki, punya tangan. lengkap dha. jadi kalian harus naruh koper sendiri ya adik adik." takeomi nyengir.

"mualess." sanzu memelas. berdiri diam tepat di depan pintu mobil sambil bermain game.

sedangkan kokonoi, ran, kakucho sudah siap duduk di dalam mobil. sudah pakai sabuk pengaman pula.

mikey sama rindou lagi berantem persoalan siapa yang bakal duduk di deket pintu.

tak lama, setelah takeomi selesai menaruh koper di bagasi, (name) datang dari misi pencarian hp yang ternyata ada di atas kasur.

"nah, ayo kita berangkat!"

"MIKEY RINDOU CEPET MASUK, SANZU JUGA. KALIAN MAU TANTE TINGGAL???" kesal (name). mereka suka banget bikin tantenya naik pitam. belum tau aja (name) itu mantan preman, udah sabuk hitam.

"eh eh, iya tante. sabar dong ah." mikey memonyongkan bibirnya.

"sabar? daritadi udah sabar nungguin kalian. jangan bikin emosi deh pagi pagi."

akhirnya, mereka masuk juga. rindou ngalah. katanya kakak yang baik itu harus nurutin perkataan adeknya.

setelah semuanya naik, (name) langsung tancap gas. takut ketinggalan pesawat. tiketnya mahal soalnya.

"takeomi, idupin lagu dong." kakucho yang duduk paling belakang memajukan badan.

"lagu apa?"

"DJ UMANYA IYANG KANE TUH, CEPET CEPET." mikey menyeletuk.

"sabi sabi."

"gak kane, mendingan duka." protes sanzu.

kokonoi mengernyitkan dahi, "sejak kapan lo segalau itu zu?"

rindou tertawa terbahak bahak. "galauin sapa lagi zu? crush lo?"

takeomi langsung menghidupkan lagu yang di request sanzu. jujur, takeomi juga lebih suka lagu lagu galau. anehnya, dia ngegalau cuma gara gara gabut.

"SAMPAI KINI MASIH KUCOBA, TUK TERJAGA DALAM MIMPIKU." mikey mulai bernyanyi.

"false beut anjir."

"YANG BUAT KU TAK SADAR BAHWA KAU BUKAN LAGI MILIKKUUUUUUU." lanjut takeomi dan rindou.

(name) melihat ke kaca lalu tersenyum kecil.

kakucho nonjok rindou, pelan tapi. "lo aneh ya rin, tadi ngetawain sanzu gara gara galau. sekarang lo juga ikutan galau. lo cocoknya di sambet petir 7 kali aje ye."

"jahat banget kaku. hiks.. hiks.." rindou pura pura nangis. pasti abis ini dia dibully habis habisan.

pipinya rindou ditonjok lagi sama kakak kembarnya. "alay."

"iya alay."

"wuu alay."

"a tu de lay. alay. haitani alay rindou. xixixi ngakak abiezzz." ini mikey yang ngomong. gaada yang ketawa asli.

rindou kembali normal, "garing banget dha candaan lu ki. wekawekaweka."

mikey sebal, "ketawa kak? ketawa. sampai nangis, sampai subuh. hUh."

"IHHHH PASTI LO TEMENNYA YANG BOTI JIDATNYA MONTOK DI TIKTOK ITU YA?" kata ran yang menahan rasa jijiknya.

"bacot, lo boti juga kali. jangan ngejek orang deh. jidat lo lebih lebar dari dia, selebar alam semesta." mikey mendengus kesal.

"enggak ya ! gua normal. N-O-R-M-A-L." ujar ran tidak terima.

"WOY BOCAH, TURUN CEPET GA USAH BERANTEM LAGI. CEPET PESAWATNYA MAU TAKE OFF 5 MENIT LAGI." teriak takeomi.

mereka baru menyadari kalau mereka sudah sampai di bandara. (name) dan yang lainnya sudah berlari menuju boarding gate GA14.

sudah termpampang jelas, cuma mikey dan ran yang belum check in. biar cepat dan benar, (name) membantu mereka biar ga bertele tele lagi.

(name) menjewer kuping kanan mikey dan ran sekeras kerasnya. (name) orangnya memang santai, tapi kalo sekali marah ya marah. banget.

tapi kalo sekalinya baik, ya baik banget. sayaaaaang banget sama keponakan keponakannya. apa apa pasti bakal dibeliin mumpung ada duit.

contohnya kaya gini, ngebayarin semua fasilitas buat jalan jalan.

"ADUDUDU AMPUN TANTE!"

"kalian ini ya, mau tante tinggal? adu mulut mulu kaya anak perempuan. ini, ran apalagi. mau sampai kapan ngejulidin orang kaya lambe turah?"

takeomi menengahi perdebatan ini, "udahlah tante biar takeomi yang ngurus. nanti tante seneng seneng aja sama temen."

di dalam kabin pesawat, (name) akhirnya memutuskan untuk duduk bersama kakucho yang personality nya calm. agar tentram selama perjalanan.

to be continued

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

im so sorry karena baru update :( kalo ada waktu, hari minggu nanti aku bakal usahain up lagi deh xixixi

KEPONAKAN ꒰ bonten. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang