sehabis berenang, mereka semua langsung mandi karena mau jalan jalan ke Zoo.
yang paling semangat, yang selesai paling pertama mandi itu rindou.
"aing gak sabar ketemu kaka yuzuha eui." sambil memakaikan pomade ke rambutnya.
"ganteng amat shayyyy." ran tiba tiba muncul entah darimana. lemah gemulay.
"lari ada bencong." disusul sanzu yang lagi minum rilgood lalu berlari ke dapur.
"run run!" tambah mikey.
"brengski." umpat ran.
[name] berjalan menuju sofa diikuti oleh koko kaku omi, duduk dan menyisir rambutnya, "jangan ribut mulu, yuzuha udah nunggu di depan."
"I'M COMING YUZUHA ONEE-CHAAAAAN." rindou langsung berlari keluar villa. untung hapal jalan.
"WOI."
──────────────────────────
"kak yuzuhaaaaa." panggil rindou sambil muter muter semriwing kesenengan.
rindou duduknya pas dibelakang yuzuha.
"apa adikku?" balas yuzuha.
"yuzu please jangan ladenin rindou, nanti dia ketar ketir sendiri kayak monyet." pinta [name].
"gapapa tau, rindou lucu juga."
ran sama sanzu langsung mual mual. "PENCITRAAN!!!!"
"iya anjing, pencitraan ini mah." timpal takeomi.
rindou tiba tiba nanyi, "hold me like i'm more than just a frieeenndddd."
"emang lo temenan sama kak yuzuha?" tanya kokonoi.
"iya. bener kan kak?"
"enggak, hehe."
yang paling puas ketawa itu ran deh. kalo soal ngeledek adeknya pasti dia nomer 1.
"you bet—" kata kata rindou dipotong oleh mikey. "sok sok an bilang orangnya ngehianatin diri lo, padahal temenan aja kagak."
"tapi baju gua sama kak yuzuha kapelan." ucap rindou.
"bajunya doang kapel, tapi perasaannya enggak." kakucho angkat bicara.
"tega lo cho."
takeomi sebagai kakak yang baik, "diem diem, udah mau nyampe."
rindou melirik ke pemandangan di depannya. "oh, jadi ini saingan gua."
"cakepan gua sih."
"do." panggil kakucho.
"paan?"
"lo itu bagaikan ba sin/cos."
"basincos apaan?"
"bacot.", lagi lagi yang ketawa paling keras itu ran. mana diliatin banyak orang. malu maluin.
"woi anjing jangan keras keras ketawanya, citra ketampanan kita bisa jadi jelek." kokonoi kesal.
"eh liat deh itu, ada monyet mirip rindou sama ran! mana barengan lagi!" kata mikey.
"lah iya mirip..." — [name]
"JAHAT CEK!!!" kesal ran.
semua berkeliling sepuasnya disini sampe ke tempat kayak halte bus gitu tau gak sih yang nantinya bakal diajak ngeliat satwa berkeliaran.
"woi omae, cepet kumpul sini. mau naik bus." tegas pacarnya yuzuha, si mitsuya.
rindou menatap tidak suka mitsuya, "jangan nyuruh nyuruh gua, karna lo bukan Tuhan!!!!"
mitsuya mendekati rindou, "bocil gak usah sok keras."
"iya bang. gua ikut bang."
rindou duduk bareng ran, takeomi bareng [name], kokonoi sama kakucho, sanzu sama mikey. pas banget. sama sama ngeliatin orang pacaran.
mobil nya mulai berjalan, pemandangan yang bagus. baru pertama kali mereka melihat hewan hewan seperti singa, zebra, kijang dan lain lain secara langsung dan dekat.
"WOI ITU ADA OM WAKA BERKAKI EMPAT!" teriak mikey.
"anying kemaren rambutnya kayak lapis bogor gak sih?" ini sanzu yang nanya.
"lah iya ya, aneh aneh aja anyingwaowkwkwkw." kata ran.
rindou tiba tiba ngomong yang aneh aneh, "bang, coba keluarin kepala lo dari jendela."
"segoblok gobloknya goblok, emang lo paling goblok rin." nahkan takeomi murka.
ga lama, mereka turun dari mobil. katanya mau ngeliat pertunjukan gajah berenang.
mikey nunjuk nunjuk ke orang yang naik gajahnya itu,"ih gua juga mau naik gajah!"
"pala lo peyang, yang ada lo terbang gara gara kebanting gajah." ucap takeomi.
"inilah jeleknya punya badan kayak anak tk. wkwkwk." ledek rindou.
"mentang mentang lo TINGGI, jangan seenaknya ngejek tinggi badan orang!" kesal mikey. yaiyalah, selalu aja dibeginikan. hiks.
"ih lucu banget gajahnya." puji ran. dia kalo ada hewan, apa pun itu, pasti dibilang lucu sekalipun hewannya itu monyet.
pas gajahnya mau berenang, [name]
sanzu koko ran rin omi ucho yuzu sama suya malah KECIPRATAN AIR. mana banyak. inilah resiko duduk di depan."yaudahlah, kita yang salah juga." mitsuya mah pasrah bae.
✭ to be continued
──────────────────────────
KAMU SEDANG MEMBACA
KEPONAKAN ꒰ bonten.
Humor⊹ ִ ֹ ketika para keponakan menghabiskan waktu liburannya di rumah tante kesayangan mereka! ໒꒱ ⊹ 🕰 ɞ 𝘄𝗮𝗿𝗻! non-baku, lowercase fanon age, harshwords, kinda out of characters. 𝗱𝗶𝘀𝗰𝗹𝗮𝗶𝗺𝗲𝗿! characters credit belongs to Ken...