‘nAnnndeeee nandeeeeee, bakkaaah’ *alarm*
"anjwing ini sape yang nyetel alarm sih." baru juga bangun udah dibikin emosi.
(name) dan tentunya anak emas, kakucho sudah bangun lebih awal ketimbang anak anak bontot (ya gak bontot bontot amat) lainnya.
"mam . . . ." kakucho menguap.
"kenapa dah?" (name) membawakan segelas air untuknya.
"mau makan . . what time is it?" tanya kakucho lalu meminum air.
"jam 8. makannya mie goreng aja, kan enak kalo sambil berenang." bilang aja gak mau boros, tch.
matanya kakucho langsung mendelik, "OKE, UCHO AKAN MENYIAPKAN CELANA RENANG." dan berlari ke kamar seperti Jin Mori. cepet banget.
"astaga . ."
"hello gay people."
"are you gay? i am." ucap mikey, berjalan layaknya artis di met gala sambil membawa handuk yang ditaruh di bahunya. sudah siap dengan celana renang.
"Maiki!@(?1?1@!@!#!!#!"
"nandayo, oba-chan?" respon mikey.
"maksut loe, tolong bangunin yang lain dong."
"males ah."
"gak boleh males males."
"tante aja yang bangunin, aku mau BERENANG!!!!!!!" mikey langsung melompat ke arah kolam renang sampai air menciprat kesana sini.
"JANGAN LOMPAT DONG! AN."
"hellowwwww." sapa ran. paling rapi, rambutnya diiket cepol kayak anak gadis, pake kacamata item.
dibelakangnya ada antek antek yang lagi ganti baju. udah pada siap berenang semua.
"SATU... DUA... TIGA!" kokonoi memulai aba aba. setelah itu, BYURRR!!!
"dibilangin kalo MAU BERENANG ITU JANGAN PAKE ACARA LOMPAT LOMPATAN."
"yaudahlah ya namanya juga anak anak." (name) menghembuskan nafasnya, gak jadi masak mie buat anak anak soalnya ribet. banyak. jadinya ngegoput makdi.
rindou beranjak dari alam kolam, "tante, rindou nitip es kojong! yang banyak biar kayak di tiktok."
"yaaadaaahh."
"tante, suapin dong." pinta takeomi, mana sambil nyengir. tampangnya cocok buat dikampleng.
(name) menatap sinis keponakannya untuk pertama kali, "kan kamu punya tangan, awikwok."
rindou membawa baskom yang berisikan es krim yang sudah dihancurkan. "siapa mau eskrim kojong kayak di tiktok, angkat tangan!"
"rindou, idupin lagu dong!" teriak ran, rindou mengacungkan jempol.
baru saja ditengah tengah kegalauan berlangsung, tiba tiba...
'roti dan selai, bunga dan kumbang, romeo dan juliet—'
"AOWKWKKW spotipai nya kagak premium. kasian." ejek mikey.
"gapapa, yang penting gapapa."
sanzu menoleh ke arah (name), "tante mau ngapain?"
"mau jalan jalan."
"kok aneh, masa jalan jalan pake baju renang."
kakucho menghela nafas panjang, "zu, gobloknya jangan diborong dong. Tuhan . ."
"tumben nyebut." beo kokonoi.
"hah? ngajak berantem?"
"enggak mbak. eh, mas."
(name) menggeleng gelengkan kepalanya, "dadah~"
namun, anak anak mengikuti (name) dari belakang lalu ikut melompat. cipratan airnya sampai mengenai jendela villa.
mikey mengeplak ngeplakkan air, dan terkena mata sanzu "anjing kecolok air mata gua."
sementara rindou, ran dan kokonoi lomba bernapas di dalam air. takeomi belajar berenang sama (name).
"JAYAJAHAHAHAHA UDAH GEDE GAK BISA BERENANG." ejek mikey.
"yang penting gue berusaha, gue gak mau berenang pake bebek bebekan kayak lo."
"hah? ngajak berantem ya bang?"
"bacot."
"anak anak ayo kita berfoto dulu, nanti biar tante aplot ke ig." ajak (name), seketika berubah menjadi tante tante elit yang make kacamata item merk jentel monster asli no kw kw yang harganya berjuta juta.
"okay, say cheese sweeties!"
padahal gak ada yang ngelawak, sanzu malah ketawa ketawa terus bilang "TANTE COBA LIAT HASIL FOTONYA."
pas udah ngeliat, "AHHAHAHAHAHAHAHAHAHAH" ketawa besar. kecuali takeomi.
"itu takeomi lagi ngeliat apaansih, matanya merem, mana senyum giginya kayak kepaksa gitu aowkwkwk." mikey bersuara.
mikey emamg bener bener harus dipentung.
"ya dah gue mulu gue mulu. nistain gue sampe puas." takeomi ngambek. serem.
"geleuh." sanzu bener bener ya. siapa yang mau tebas kepala sanzu pake katana tanjiro?
"ganti ganti ganti." kesal takeomi.
"yaudah, ini versi selfie biasa no tongsis tongsis."
"satu, dua, tiga!"
kakucho mengernyitkan dahinya setelah melihat hasil foto, "aurat tan, aurat."
"oke ulang ulang ulang."
"tuwaga!"
semuanya nyengir karna, "PALING BAGUS! POST INI AJA TANTE, JANGAN LUPA TAG AKU SOALNYA AKU MAU PANSOS KE TEMEN TEMEN TANTE TERUTAMA YANG NAMANYA YUZUHA."
"goblok lo rin, udah ada gandengan." ran mendorong pelan kepala rindou sampai masuk ke dalam air.
"siapa tau berpindah ke guahahaha."
kakucho mengumpat "goblok banget anjwing."
✭ to be continued
ayo kita QnA, dilarang flop
book ini udah 15k kali dibaca nih. kalian mau apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
KEPONAKAN ꒰ bonten.
Comédie⊹ ִ ֹ ketika para keponakan menghabiskan waktu liburannya di rumah tante kesayangan mereka! ໒꒱ ⊹ 🕰 ɞ 𝘄𝗮𝗿𝗻! non-baku, lowercase fanon age, harshwords, kinda out of characters. 𝗱𝗶𝘀𝗰𝗹𝗮𝗶𝗺𝗲𝗿! characters credit belongs to Ken...