Chapter 1 : Sahabat

21 4 2
                                    

• • •

Hari yang cerah bagi seorang wanita... Untuk membaca buku dikursi taman,itu adalah Hobinya...

"Hanza.."panggil seorang gadis berambut panjang sepinggang dengan berlari kecil menuju bangku taman...

Mendengar itupun Hanza segera menoleh kearah yang memanggil nya tadi.

"Eh ada apa Sa?"tanya Hanza dengan sedikit nada candaan didalam omongannya itu.

Lavinsa pun berhenti berlari didepan Hanza dan sedikit membungkuk dan memegang lututnya dengan nafas yang terengah-engah...

"Aduh... Gua.. Capek bangettt"ujar Lavinsa masih dengan nafas yang abnormal.

"Iya.. Duduk dulu sini"sahut Hanza dan menepuk bangku sebelahnya yang kosong.

Lavinsa pun duduk disebelah Hanza dan mengatur Nafasnya... Setelah nafasnya mulai teratur,ia pun mulai bercerita.

"Lo tau gak sih Za? Gua sebel banget sama adek gua yang satu itu!!"ujar Lavinsa dengan bersemangat.

"Adek lo kan cuma satu"balas Hanza dengan kekehan dalam hati.

"Iyaa... Dia itu sukanya carimasalah aja!! Sebel banget gua!!"balasnya lagi.Hanza tersenyum.

"Emang Vino kenapa? Berulah lagi? Lagian lo cuma beda beberapa menit doang sama diaa..." ujar Hanza dengan sedikit tanda tanya.

"Iya walaupun kami cuma beda 2 menit doang... Tetap aja dia adek guakan?"balasnya lagi

"Iya sih... Tapi emang dia ngapain lo lagi?"ujar Hanza yang mulai merasa licu dengan kakak beradik itu,mereka selalu bertengkar.

"Tau gak sih?... Dia ngumpetin dompet gua lagi... Sebel banget gua,waktu gua mau beli bakso yang lewat depan rumah... Duit gua kagak ada!! Coba deh lo bayangin!"Cerita Lavinsa sangat rinci yang membuat Hanza terkekeh.

"Tapi... Gimana lo bisa bayar baksonya?"tanya Hanza masih dengan kekehan.

"Yaaa... Awalnya gua udah curiga dengan dia,terus gua suruh aja tuh abang baksonya tunggu... Waktu gua masuk kerumah,gua langsung tabok Vino,dan dia langsung ngaku dong!!"Cerita Lavinsa dengan rinci.

"Oh gitu... Udah itu aja kejahilan dia sama lo hari ini?"ujar Hanza

"Enggak lah!! Lu tau kan dia jahilnya kaya apa!?"balas Lavinsa kembali sebal.

"Apaan tuh?"tanya Hanza.

"Waktu gua habis mandi tadi... Gua kan mau keringin rambut gua,eh Hairdryer gua dikasih tepung sama dia... Ya gua terpaksa mandi ulang lah,ih pokoknya gua kesel banget!!"rinci Lavinsa

"Oh... Gitu,lo sih,kan lo tau adeklo itu jahil banget,masih aja barang lo gak disimpen bener-bener..."balas Hanza

"Eh... Masa gua sih yang salah,kan fia yan ngerjain dia... Ih sebel deh gue,"celoteh Lavinsa yang berakhir tangannya yang menyilang didada.

"Iya-iya... Jangan marah lagi dong... Lo kerjain balik aja dia"saran Hanza yang membuat Lavinsa kembali ceria.

"Oh iya juga ya? Makasih atas sarannya... Gua pergi dulu ya... Bye bye"Lavinsa segera berlari dengan melambaikan tangannya kepada Hanza.

Hanza pun hanya bisa menahan tawa melihat tingkah kakak beradik itu.

• • •

"Mau gak jadi pacar aku?"tembak seorang cewek kepada seorang cowok yang tidak begitu menanggapi.

"Eh gua kan udah bilang,gua gak mau jadi pacar lo!!"titah Vino.

"Tapi Vin,gua suka sama lo"

"Tapi gua nggak"jawab Vino dengan sangat enteng... Seperti tidak memperdulikan wanita itu.

"Udah lah Bel,lo jangan jatuhin harga diri kayagini"ujar Seorang cewek yang berdiri disamping Bella... Dia temannya Bella,Rara.

"Tapi Ra?lirih Bella

"Lo kan punya harga diri Bel"beo Rara

"Bener tuh... Rara aja tau,lo itu punya harga diri... Jangan buang-buang waktu untuk cowok kaya gua"Beo Vino dan pergi.

• • •

Haii apa kabar? Baek kan?

Oh ya... Cuma mau nanya,baca ini jam berapa?

BTW Vino kejam juga ya... Hehe...

~Call Me Kiky

Jangan lupa Vote,Share,and Follow

See Yaa...

Sabtu,03 Juli 2021

MY BEST FRIEND TILL JANNAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang