Chapter 8 : Bener

0 1 0
                                    

Happy Reading
• • •

Hari minggu cerah bagi Hanza untuk bersantai... Kini,Hanza sedang duduk dikasur tidunya dengan menggunakan earphone dikepalanya... Ia sedang memainkan laptopnya dan mendengar kan musik Pop favorit nya.

"Heh lo"ujar seseorang membanting pintu kamar Hanza.

Hanza pun menoleh "eh kak,ada apa?"sahut Hanza melepaskan earphone nya...

Ica melihat Hanza dengan tatapan tidak suka... Sepertinya terjadi kesalahan yang dibuat oleh Hanza,tapi apa?...

"Ada acara gak lo!?"ketus Ica dengan membuang mukanya dari pandangan Hanza.

"Emm... Nggak deh kayanya,aku juga males keluar rumah"balas Hanza berfikir.

"Halah,jangan bohong... Bentar lagi Adrian mau kesini jemput lo,katanya dia mau ngajak lo nonton"jelas Ica dengan nada tinggi.

"Nggak tau tuh soal itu,aku lagi males keluar kak"balas Hanza cemberut

"Bener ya lo gak mau ikut Adrian?"sahut Ica tiba-tiba merubah raut wajahnya menjadi lega.

"Iya..."balas Hanza dengan sedikit menekan nada bicara nya.

"Oke,awas ya lu"tekan Ica menunjukkan jari nya kearah Hanza.

"Iyaa kak...."balas Hanza,lagi.

"Oke"balas Ica... Ia pun pergi meninggal kan kamar Hanza dengan senyum-senyum sendiri selama menuruni tangga.

Hanza melihat kepergian Ica hingga tak terlihat lagi,kini ia sadar mengapa kakaknya itu sangat ketus beberapa hari ini dengannya.

"Jadi kak Ica suka sama Kak Adrian?" gumam Hanza lalu tiba-tiba senyum terukir diwajahnya.

"Bodo ah,gak penting"gumamnya lagi menaikan bahunya dan kembali memakai earphone nya...

• • •

T

ok Tok Tok...

"Iyaaa.... Siapa??..."sahut Ica masih dengan perasaan yang gembira,ia berjalan menuju pintu dan membuka nya.

"Haii... Ada Hanza nya gak?"sahut Adrian yang melihat sosok Ica

"A-adrian?... Hanzanya ada kok"balas Ica kikuk,ia masih was-was kalau-kalau Hanza beruba fikirannya.

"Hanza... Ada yang cari kamu tuh"pekik Ica memanggil Hanza dari atas tangga... Suaranya menggema diseluruh ruangan itu

"Iya kak... Bentar..."balas Hanza segera menuruni tangga

"Hish siapa sih ganggu aja!"gumam Hanza kesal,ia masih nonton Anime favoritnya...

"Ada apa kak?"sahut Hanza menuruni tangga,ia segera melihat sosok Adrian dan langkahnya terhenti beberapa saat.

Hanza menatap Ica yang menjelit kearahnya dan melanjutkan jalannya.

"Eh kak Adrian... Ada apa?"sahut Hanza basa-basi

"Hmm... Ada sesuatu yang mau aku bilang"balas Adrian

"Bilang aja"ucap Hanza tenang,ia takut membuat Ica panas

"Kamu mau nonton bareng aku gak? Ada film baru liris dibioskop"jelas Adrian.

"Hmm... Gimana ya kak,aku males keluar rumah"ujar Hanza sedikit malas

MY BEST FRIEND TILL JANNAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang