Chapter 3 : Gak Habis Fikir

7 1 0
                                    

• • •

"Eh tunggu dulu"sahut Hanza yang sedang ditarik oleh Vino yang menuju kelapangan upacara.

"Apa lagi? Kan kita dihukum sama guru galak itu"ujar Vino memberhentikan langkahnya.

"Kok lo berani banget sih sama Bu Keriting!?"balas Hanza

"Biasalah Bad Boy,lo kaya gak tau Vino aja Za"sahut seseorang yang memotong percakapan mereka.

Hanza dan Vino pun menoleh kesumber suara... Mereka melihat sosok Nanda disana.

"Loh kok lo disini Sa?"tanya Hanza bingung,mengapa Nanda tidak berada dikelas.

"Gua kan sahabat lo,jadi gue gak bakal biarin lo berdua sama dia"ujar Nanda dengan menunjukkan jarinya didepan muka Vino

"Santai dong"balas Vino menepis jari Nanda.

"Gua bilang ke bu Depi kalo gue gak bawa buku... Jadinya gua juga ikut dihukum deh... Simpel kan"jelas Nanda santai.

"What!? Buat apa lo ngelakuin ini??"tanya Hanza tak habis fikir.

"Kita kan sahabat"potong Vino yang tau bahwa Nanda akan bilang begitu.

"Paan sih lo.."judes Nanda yang sangat kesal melihat saudara kembar tidak identiknya itu.

"Hish.. Udah udah diem... Kita lagi dihukum loh,nanti bu Depi marah!"ujar Hanza yang memisahkan kedua saudara itu.

Mereka bertiga hormat menghadap bendera... Terik matahari tidak dihiraukan oleh Vino... Mengapa? Karena ia tidak hormat.

"Heh Vin... Hormat!"sahut Hanza yang meliriknya

"Mager gua,lagain liat tu akibat hormat... Muka lo bocor"balas Vino malas.

"Mean?"bingung Hanza dengan maksud Vino barusan

"What? Muka lo bocor lo gak tau maksudnya?"balas Vino

"Ya elah... Maksud dari muka bocor itu keringat lo banyak banget"cela Nanda Ditengah-tengah debat mereka.

• • •

Setelah hormat yang melelahkan... Hanza dan Lavinsa lebih memilih pergi kekantin untuk memesan es segar...

"Heh"cela seseorang ditengah perjalanan Hanza dan Lavinsa.

"Apa?"ketus Nanda.

"Lo masih tanya apa!?"balas Bella "sahabat terbaik lo ini,sudah rebut pacar gua!!"sambung Bella lagi

"Bener tuh..."sahut Rara membenarkan... Wanita berkacamata dan rambut yang dikepang itu sangat lugu untuk urusan seperti ini.

"Makdud lo apa?"tanya Hanza masih dengan cara baik-baik.

"Gak usah sok polos deh lo!! Lo udah rebut Vino dari gue"bentak Bella yang menjadi pusat perhatian.

"Heh! Siapa juga yang rebut Vino dari lo,lagian itu bukan urusan gua!!"balas Hanza membentak.

"Gak usah banyak basa-basi deh lo!!"balas Bella... Dan tangannya terulur untuk menjambak rambut panjang Hanza.

Dengan refleks yang bagus,Hanza mampu menangkis tangan Bella dan membalikkan keadaan,ia memutar tangan Bella kebelakang badannya.

"Sekali lagi lo tuduh gue sembarangan,patah tangan lo!!"ujsr Hanza mengancam dan berbisik ditelinga Bella.

"Ayo Za"santai Nanda ketika melihat Bella sudah tak berdaya.

"Huuuuuuu" sorakan itu terdengar sangat mengganggu ditelinga Bella,ia malu karena sudah kalah dari Hanza... Dan sekarang,ia malah jadi bahan omongan orang satu sekolah... Argh ini sangat memalukan kalau kau tanya Bella.

• • •

"

Lo gak papa kan Za?"tanya Nanda,yang sudah duduk dibangku kantin dan disusul oleh Hanza.

"Gakpapa lah..."balas Hanza santai.

"Eh ada apa nih?"tanya Vino menyerobot.

"Lo tanya apa!? Pacar lo itu sudah buat Hanza malu tau gak!!?"sarkas Nanda.

"Pacar? Emang siapa pacar gua,perasaan gua gak punya pacar deh"balas Vino sok polos.

"Hmm... Sok polos!!"ujar Nanda memalingkan pandangan.

"Udah-udah... Jangan debat dikantin,gak malu apa diliatin banyak orang?"potong Hanza kalem.

"Iya pacar gue siapa!?..."sahut Vino ngegas.

"Bella"ketus Hanza karena tak terima dirinya dipermalukan.

"Bella? Dia bukan pacar gue... Tadinya dia emang nembak gue,tapi gue tolak secara halus,ya... Dikarenakan dia bukan tipe gua"jelas Vino.

"Kok dia ngaku-ngaku!?"ketus Nanda.

"Ya... Gue gak tau,ini nih nasib jadi orang ganteng...."sombong Vino.

"Heleh... Bukannya tipe lo yang kaya Bella ya... Pakai make up harus Bold pake lipstik harus tebal dan merah banget... Terus... Pake bulumata palsu yang sudah kaya panjang rambut... Pake rok pendek diatas lutut... Baju pendek."ujar Nanda sedikit mengejek.

"Eh apa-apaan,tipe gue gak kaya gitu lah"tolak Vino tak terima.

"Show?"balas Hanza.

"Yang kaya... "Ucap Vino menggantung.

"Kaya apa?"tanya Nanda yang sedikit penasaran.

"Adalah kepo banget lo."ujar Vino lalu pergi.Nanda mendengus.

• • •

Ahay gak jelas juga ya alurnya... Hehe... Sorry deh.

Vino Bad juga ya... Hayooo siapa yang tau tipe Vino kaya apa?...

~Call Me Kiky!!

Sorry ya ceritanya pendek... Males ngetik soalnya... Lagian juga kagak ada ide.

Nanti kita bakal kenalan sama tokoh baru namanya...

~Zaga Lioner...

Siapa ya Zaga?... Stay Tune aja terus...

See Yaa...

Minggu,04 Juli 2021

MY BEST FRIEND TILL JANNAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang