Chapter 5 : Perdebatan

4 1 0
                                    

• • •

"Duh... Gimana nih cara benerinnya?.."gumam Zaga dengan sedikit gerutuan...

"Susah amat sih!.."geram Zaga yang tidak tau cara membenarkan motornya yang mogok itu.

"Heh... Goblok banget sih gua!! Kan gue bisa telefone Adrian suruh kesini jemput gau... Argh bodoh banget sih!!"geramnya kepada diri sendiri ysng bodoh.

Zaga
Ian... Jemput gua... Nanti gua lokshare!!

Setelah memberi pesan kepada Adrian,Zaga menutup ponselnya dan memasukan nya kesaku celananya...

Drttt...

Suara getaran Handphone itu sepertinya menganggu pemuda yang baru saja bangun dari tidurnya...

"Siapa sih nih!? Ganggu aja,awas aja kalo gak penting!!"gerutunya duluan sebelum melihat isi pesan.

Zaga
Ian... Jemput gua... Nanti gua
lokshre!!

"Hah!! Bang Zaga!! Harus cepat nih..."dengan sigap Adrian mengambil jaket kulitnya yan digantung didinding kamarnya dan segera memakainya dan pergi...

Hmm... Ada apa ya Zaga penting banget dimata Adrian?...

• • •

"Bang"panggil Adrian yang sudah sampai ditujuan...

"Eh ian... Bantuin gua dong"ucapnya tanpa basa-basi lagi...

"Bantuin aoa bang?"tanya Adrian to the point.

"Bantuin gua... Motor gua mogok,lo bisa gak bawa kebengkel?"balas Zaga.

"Oh... Bisa bang,tapi motor gua gimana?..."ujar Adrian.

"Udah... Itu mah gampang,lo bawa motor gua ke bengkel,nanti biar gua yang bawa motor lu"balas Zaga santai seakan tidak ada beban.

"E-ee... Ya-ya udah deh bang"balas kikuk dari Adrian... Sebenarnya ia kurang mencerna perkataan Zaga barusan.

Setelahnya... Zaga mengendarai motor Adrian dan meninggalkan TPK dengan Adrian yang kebingungan dan merasa bodoh.

"Hish... Bodoh banget sih gue... Kenapa coba nerima perkataan bang Zaga!?"gerutunya sendiri dan dilihat oleh orang... Orang-orang yang melihat Adrian ngomong sendiri merasa... Bahwa Adrian gila...

Sedih sekali nasib mu Adrian...

• • •

"Tunggu aja!! Gua bakal bikin lo suka sama gua!!" ujar seorang cewek...

"Siapa kak?"tanya Rani penasaran dengan ucapan Ica barusan...

"E-eh ng-ngak kok mah,gak ada apa-apa"balasnya kikuk

"Jangan bohong deh..."balas Rani lagi...

"Iya... Gak ada apa-apa..."ucap Ica meyakinkan...

"Oh ya udah... Mama cuma mau nganterin susu ini buat kamu"balas Rani yang memegang senampan susu Vanila.

"Oh iya mah... Taruh aja dimeja"ujar Ica. Rani segera menaruh susu itu dimeja dan pergi.

"Hish... Kenapa sih lo gak suka sama gua!? Apa cantiknya dia!?"gerutu Ica menyambung yang tadi.

• • •

"Vin... Makasih ya,untuk yang tadi"ucao seorang gadis yang duduk disebelahnya...

"Yang tadi kapan?"tanya Vino,karena tidak memperhatikan.

"Terserah"balas ketus dari Hanza yang kesal melihat tingkah Vino yang sangat Bad Boy.

Ketika Hanza berbalik dan akan pergi,Vino mencekal tangannya...

"Gak ada hadiah apa untuk yang tadi pagi?"tanya Vino mencoba menggoda Hanza dengan gaya ala Fuck Boy nya...

"Gak!!"ketus Hanza mencoba melepaskan cekalan Vino.

"Ish lepasin ah"ujar Hanza yang mulai risih...

"Enggak.."santai Vino.

"Lepasin!!"sahut Nanda yang tiba-tiba saja datang dan memukul pergelangan tangan Vino dengan jurus karate yang bernama Soutouke.

"Aduh... Sakit tau gak sih Sa"gerutu Vino dan melepaskan tangan Hanza...

"Siapa suruh ganggu sahabat gue"ujar Lavinsa dengan nada ya... Mengejek!!

"Hish... Bener-bener lo yah... Awas aja lo nanti dirumah!!"ucap Vino kesal.

"Apa!? Lo mau jahilin gue lagi ha!!?"balas ngegas dari Lavinsa.

"Gimana enak gak datang telat dan harus ngebujuk satpam buat bukain gerbang nya?"ejek Vino yang tak mau kalah.

Mendengar itu... Lavinsa dibuat kesal mengingat masalahnya pagi tadi... Ia memang sedikit terlambat datang kesekolah.

Karena... Beberapa jam yang lalu...

Lavinsa terbangun dari tidurnya... Ia melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 08.30...

"Gawat!!! Gua harus sekolah!!"pekik Lavinsa yang melihat alarm nya dimatikan oleh siapa lagi kalau bukan sijahil Vino.

"Tunggu aja pembalasan gue!!"gumam Lavinsa geram akan tingkah adiknya yang satu itu... Ya... Dikarenakan adiknya hanya satu.

"Udah ah diem,kalian berantem mulu sih? Pusing tau gak?"celoteh Hanza tiba-tiba ditengah tatap-menatap yang sangat sengit antara Lavinsa dan Vino.

'Ya udah yuk Sa... Kita kekantin aja"ajak Hanza kepada Lavinsa.

"Ya udah ayok"balas Lavinsa... Mereka berdua pergi meninggalkan kelas itu.

• • •

Haii... Apa kabar?... Baik kan?...

Mau nanya nih... Baca ini jam berapa?... Oh iya... Makasih ya yang sudah masukin cerita ini ke Reading list. Aku sangat berterima kasih...

Oh iya... Vote Vote... Jangan sampe gak Vote ya... Nanti aku ngambek loh...

~Call Me Kiky!!

See Yaa...

Senin,05 Juli 2021

MY BEST FRIEND TILL JANNAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang