Pengenalan.

2.2K 220 15
                                    

Mikey a.k.a Sano Manjiro.

Mikey anak rantau dari luar kota, ia seorang mahasiswa dari salah satu Universitas ternama mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Mikey tinggal bersama teman-temannya disebuah kosan, setiap hari ia habiskan untuk kuliah dan nongkrong dikosan.

Terkadang Mikey bosan dan suka mengeluh "Gini-gini aja ngga ada yang menarik, ngga asik. Coba aja kalau tiba-tiba ketumpahan duren pasti asik. Canda duren."

Chifuyu Matsuno.

Teman kampus sekaligus teman kosan Mikey, mereka beda jurusan. Berteman semenjak PPBN (ospek kampus) Chifuyu dan Mikey satu kelompok, dari situ mereka menjadi sahabat sejati.

Cita-cita Chifuyu kalau sudah lulus nanti.
"Mau kerja di tempat suami." Ya kita doakan semoga doa Chifuyu terkabulkan.

________________________________________

Draken a.k.a Ryuguji Ken.

CEO dari Ryu corp yang menaungi transportasi, Draken memiliki seorang anak dari mantan sekertarisnya. Seorang anak yang tidak sengaja ia buat, ya bisa dibilang Draken kena jebakan dari mantan sekertarisnya yang licik itu.

Setelah itu Draken sama sekali tidak mau mengenal cinta atau pasangan hidup, kini hidupnya hanya terfokus pada sang princess anaknya-Raya. "Cinta itu palsu."

Baji Keisuke

Sobat yang paling dekat dengan Draken, Baji juga seorang CEO dari Suki Corp dalam bidang ritel. Baji dengan penampilannya yang seperti itu banyak yang menyangka dia mas-mas angkat barang di gudung bukan seorang CEO, tidak memiliki cita-cita yang aneh tidak memiliki pasangan juga, ia lebih suka menghabiskan harinya untuk menatap awan dari apartemennya.

Baji sangat sayang pada Raya, seringkali Baji memberikan Raya hadiah namun dulu ketika Raya masih kecil, Raya takut untuk bertemu Baji. Serem katanya seperti hantu yang sering Raya liat diatas lemari pakaian.

Raya R.

Princessnya Draken, sangat disayang dan dimanja Draken. Kini umurnya menginjak 3,5 tahun, anaknya cukup pintar walau bicaranya masih kurang lancar.
Jika terjadi sesuatu padanya Draken tidak tanggung-tanggung untuk membunuh siapapun yang berani menyentuh anaknya itu.

Papa-! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang